Kota Solok Lintasmedianews.com - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, mengukuhkan Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Lubuk Sikarah masa Bakti 2022 – 2025, bertempat di geduang aula SMKN 1 Kota Solok, Minggu (25/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus yang dilantik serta para undangan dari Andalan Cabang, Ka.Mabigus, Pembina Gugus Depan, Anggota Pramuka, Dewan Kerja Cabang.

Diawali dengan sambutan Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lubuk Sikarah masa bakti tahun 2022-2025, Raymond Wahyudi, SSTP, M.Si, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinginya kepada Ka.Kwarcab Kota Solok yang juga selaku Walikota Solok yang sudah melantik kepengurusan Kwarran Lubuk SIkarah masa bakti 2022-2025.

“Terima kasih kepada Kakak Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok yang telah menyempatkan waktu untuk hadir bersama kita semua sekaligus melantik pengurus Kwartir Lubuk Sikarah, terima kasih juga kepada kakak-kakak semua yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk menjabat Ketua Kwartir Ranting Lubuk Sikarah semoga apa yang diamanahkan kepada kami dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan juga kami ucapkan kepada adik-adik Dewan Kerja Ranting yang juga barusan kami lantik agar dapat membantu kegiatan di Kwarran dan selalu berkolaborasi dengan Dewan Kerja Cabang.

Selanjutnya Ketua Kwarcab, Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya berpesan semoga Kwarran Lubuk Sikarah lebih mampu dan lebih aktif ke depannya, sehingga kehadiran gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan generasi muda betul-betul dirasakan.

Utama sekali, pembinaan terhadap keluarga besar gugus depan yang ada di bawah jajaran Kwarran Lubuk Sikarah, yang akan menjadi perpanjangan tangan dari Kwarcab ke Gugus Depan sehingga dapat membantu mempercepat capaian tujuan organisasi kepramukaan. (T/K)
 
Top