SOLOK KOTA Lintasmedianews.com  - Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Tanjung Harapan Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Tanjung Harapan.Selasa (27/02/2024).

Turut Hadir,Camat Tanjung Harapan, Kapolsek Kota Solok, Danramil Solok, Lurah, LPMK, Bundo Kanduang Kelurahan Tanjung Harapan, RT/W Serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanjung Harapan. 

 Musrenbang merupakan rangkaian kegiatan perencanaan yang telah dimulai dari tingkat RW, tingkat Kelurahan dan tingkat Kecamatan. Diselaraskan dengan perencanaan Perangkat Daerah serta melibatkan segenap pemangku kepentingan dan berbagai aspirasi dari masyarakat yang selanjutnya akan menjadi bahan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Solok Tahun 2024,Ucap Wawako.

"Selain Pembangunan Infrasruktur,Kita pun harus memberi perhatian lebih untuk pemberdayaan dan perlindungan kepada masyarakat yang terdampak resiko sosial, perlindungan anak serta jaminan sosial bagi tenaga kerja yang menjadi tulang punggung keluarga” tambah wawako.

“Kontribusi pemikiran semua pihak, sangat kita harapkan guna memperkuat proses perencanaan Kota Solok yang lebih baik,relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat kita".

"Untuk itu, kepada peserta Musrenbang Tahun 2024 kecamatan tanjung harapan,Kami ucapkan selamat berdiskusi, semoga dengan kerja keras, kita dapat membangun Kota Solok melalui mekanisme perencanaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menuju Kota Solok yang diberkahi, maju, sejahtera dan mendapat Ridho dari Allah SWT.” tutup wawako(T/K)
 
Top