Pasbar,Lintas Media News com
Polisi Resor Kabupaten Pasaman Barat gelar acara rangkaian kegiatan penyambutan dan pelepasan  Kapolres Pasaman Barat dari AKBP Nurhadiansyah,S.I.k ( lama)   kepada.AKBP Agung Tribawanto,S.I.K (baru ) di Mako setempat ,Minggu siang tgl 4/2.2024.

Suasana  penyambutan ini tampak  sederhana ,dari awal berupa Tarian Pasambahan dari dara-dara cantik sambil memberikan kalungan bunga ,disambut dengan pedang poral,salaman ,memasuki ruangan ,Parewell and Welcome Parade seterusnya sambutan dari Kapolres yang dipandu oleh AKP Rosminarti SH Kasi Humas serta dihadiri oleh :Wakapolres,para Kabag,para Kasat,Kasi Kapolsek Perwira dan anggota personil lainnya.

Agung Tribawanto Kapolres Pasaman Barat menuturkan Ucapan terima kasih kepada  Seniornya, juga mengenai kehadirannya bersama keluarga mohon Izin bergabung dan diterima dalam rangka melaksanakan tugas-tugas barunya  di Pasbar.

Ia pun menceritakan tentang keluarganya yang memiliki 2 orang anak  1 putera dan 1 puteri ,aslinya berasal dari Jawa Tengah .tidak hanya itu yang diturunkannya ,akan tetapi menyangkut pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang semakin dekat ,mohon  fokus bekerja dan berharap kepada seluruhnya dapat melaksanakan tugas dengan baik .

Begitu juga Nurhadiansyah  selaku Pejabat lama menuturkan kepada seluruh anggota andaikan ada kata yang kurang tepat ,mohon diberi maaf ,begitu  pula kepada Panitia pelaksana yang telah berbuat dengan ucapan terima jasih ,meski pun tidak lama ,namun ada kesan  dan memberikan apresiasi yang tinggi ,berharap dapat singgah nantinya ditempat barunya, yakni sebagai  Kapolres Pesisir Selatan..(parsela)
 
Top