Lintasmedianews.com, Dharmasraya—
Sebanyak 40 peserta yang terdiri dari Tim Penulisan Buku Ajar Muatan Lokal SD, SMP, PAUD dan PNF dan Kesetaraan ikuti pelatihan Penulis Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau (BSM), Jenjang SD, SMP, PAUD & PNF dan Pendidikan Kesetaraan yang di gelar oleh Disdik kabupaten Dharmasraya di TK aisyiyah 01 Bustanul athfal Pulau Punjung, kecamatan Pulau Punjung, kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan ini dibuka oleh Bobby P.Riz selaku kepala dinas pendidikan kabupaten Dharmasraya. Bobby mengatakan kegiatan ini digelar selama dua hari mulai dari Selasa, 6 Februari 2024 sampai Rabu, 7 Februari 2024.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kakamenang Kabupaten Dharmasraya, Pengawas Dinas Pendidikan, Penilik Dinas Pendidikan serta Narasumber dari Universitas Negeri Padang (UNP) Dr.amril amir, M.Pd.

Dalam pembukaannya kepala dinas pendidikan, Bobby P.Riz menyampaikan bahwa profesi jangka panjang dan bentuk konsisten diri.

" Jadi marilah kita bersama-sama mewujudkannya agar bapak/ibu sekalian bisa menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik baiknya, dan kurikulum ini bisa berjalan dengan lancar," ucapnya. (elda)
 
Top