Lintasmedianews.com, Dharmasraya— 
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya yang diwakili ibu sekretaris Dinas Pendidikan Dharmasraya Herniyenti, S. Pd. MM dan pak Kabid Pembinaan Ketenagaan Zulfahmi, S. Pd,  menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) lama, Bapak Husnul Afra, S.Pd., M.M  ke Bapak Aman, S.Pd selaku Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) baru Selasa,06 Februari 2024 yang berlangsung di SKB Kabupaten Dharmasraya.

Serah terima jabatan tersebut dihadir oleh Zulfahmi, S.Pd Kabid PK (Pembina Ketenagaan)  Dinas Pendidikan, Pengawas Dinas Pendidikan serta Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutan Bapak Husnul Afra, S.Pd., M.M mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya yang diwakili ibu sekretaris Dinas Pendidikan Dharmasraya Herniyenti, S. Pd. MM dan pak Kabid Pembinaan Ketenagaan Zulfahmi, S. Pd, telah berkenan hadir untuk menyaksikan secara simbolis serah terima jabatan ini. 
" Juga saya ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan staf SPNF SKB Kabupaten Dharmasraya yang selama ini telah bersama-sama dalam menjalankan program di SPNF SKB Dharmasraya serta mohon diberi maaf atas segala kekurangan, salah dan kilaf. Semoga kasat SPNF SKB yang baru kedepannya dapat membawa SKB jauh lebih baik lagi," tutur bapak  Afra selaku kepala SKB lama. 

Pada kesempatan itu Kepala SKB yang baru, Bapak Aman, S.Pd juga mengucapkan terimakasih atas tugas yang selama ini pak Afra jalankan selama kurang lebih 3 tahun ini.

"Dan saya pribadi pun sebagai Kepala SKB yang baru masih membutuhkan kerja sama dengan pak Afra untuk kemajuan SKB kita ini" Ujar Aman. (elda)
 
Top