Pariaman,Lintas Media News
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) H.M.Nurnas dari Fraksi Demokrat mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat petani dan nelayan saat melakukan reses perorangan di daerah pemilihannya Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

Reses Masa Persidangan Kedua tahun 2023/2024 ini,dilaksanakan HM. Nurnas dalam pertemuan dengan masyarakat Daerah Pemilihannya (Dapil)nya yang digelar mulai tanggal 24 hingga 31 Januari 2024, di Kecamatan Batang Anai, Nagari Katapiang, dan sepanjang Pasia Nagari Katapiang hingga perbatasan Nagari Gasan.

Dalam pertemuan dengan masyarakat tersebutlah HM Nurnas diberi penghargaan yang tulus atas dedikasinya terhadap kesejahteraan masyarakat daerah pemilihannya.

Pada kesempatan tersebut,Ketua Kelompok Tani, Labai Akirman menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang konsisten dari HM Nurnas sejak tahun 2010. 

"Dukungan dari pak Nurnas berupa peralatan pertanian, bibit, dan benih jagung serta padi telah memberikan dampak yang signifikan bagi petani di tempat kami," ujarnya.

Sementara itu, Abu Zamar, perwakilan nelayan, juga menyampaikan apresiasi yang sama terhadap perhatian HM Nurnas terhadap kebutuhan mereka.

"Perhatian pak Nurnas terhadap para nelayan tak diragukan lagi. Semoga pak Nurnas kembali mendapat amanah menjadi wakil kami di DPRD Sumbar," pungkasnya.

Pertemuan-pertemuan ini menjadi bukti nyata akan hubungan erat antara HM Nurnas dengan komunitas petani dan nelayan. 

Harapan untuk melihatnya melanjutkan kepemimpinan dalam periode berikutnya, yaitu 2024-2029, menjadi hal yang mendominasi dalam suasana Reses tersebut. 

Dengan dukungan yang begitu kuat dari masyarakat, HM Nurnas semakin mantap dalam langkahnya untuk memimpin dan mewujudkan kesejahteraan bagi semua.(**/st)
 
Top