Jakarta,Lintas Media News
PT. Indonesian Asahan Alumunium (INALUM) menggelar acara Event Vendor 2024 bersama mitra, pada Jumat (26/1-2024) di Hotel Seraton Jakarta.

Perusahaan unggulan  industri anak usaha Holding  BUMN ini sudah berdiri sejak 48 tahun lalu. INALUM  merupakan perusahaan global terkemuka yang memperoduksi alumunium berbasis ramah lingkungan.

Event Vendor INALUM 2024 kali ini mengusung tema "Colaboration, Safety, Collaboration, Integrity Empowering Indonesia's Alumunium Future" ini  dihadiri oleh ratusan vendor dari Indonesia dan Luar Negeri.

"Kekuatan sejati bisnis kita terletak pada sinergi, harmoni, dan 
kolaborasi yang kita bangun dengan para vendor dan mitra.
Tidak hanya menciptakan aliansi, tetapi juga merajut kekuatan kolektif 
yang membawa inovasi dan pertumbuhan." Ucap Danny Praditya Direktur Utama PT. INALUM bersama jajaran  Direksinya yakni Rainaldy Harahap, Beni Alexander, Devy Pradnya dan Melati Sarnita.

Danny  berharap dalam kerjasama ini vendor bisa  memberikan supportnya secara kontiniu dan INALUM  berkomitmen akan  memberikan harga jual berdasarkan harga global dunia.

"Oleh karena itu kami menjadikan  vendor/mitra sebagai bagian penting dari pencapaian target INALUM tahun 2024 yaitu produksi 274 ribu ton aluminum" tambahnya.
Selain itu  Gusti Fauzi,  Kepala Grup Komersial dan Manajemen Rantai Pasok
menyebutkan  INALUM sebagai satu satunya produsen alumunium di Indoensia,  mengundang  vendor untuk lebih mengenal serta bisa  membuka pasar dunia tentang green product, dimana kita mengedepankan kualitas produk ramah lingkungan dengan kualitas terbaik.

Dipenghujung acara, INALUM memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi  kepada beberapa vendor, antara lain ke PT. Citrakarsa Yasa.
 
 "Terima kasih PT. INALUM, bagi kami  penghargaan ini adalah sebuah apresiasi yang sangat luar bisa,  semoga kita bersama dapat selalu menjalin kerjasama ini dan saling mendukung mewujudkan program dan pengembangan yang direncanakan. Kami siap untuk 274.140 Inalum Bisa!, Ucap Yano  Hadianto dari PT. Citrakarsa Yasa.

Acara ditutup dengan makam malam dan foto bersama dengan vendor dan jajaran peeusahaan PT. INALUM. (rel)
 
Top