MERANTI,Lintas Media News
Ratusan masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Timur meriahkan jalan satai berhadiah, Sabtu (27/1/2024) di Desa Sungaitohor.

Kegiatan dalam rangka hari jadi ke-13 tahun kecamatan tersebut bertabur berbagai hadiah, termasuk 1 unit sepeda listrik sebagai doorprize dari Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM M. Mahdi yang mewakili Plt Bupati Asmar menyampaikan, Pemkab Kepulauan mengucapkan selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat Tebingtinggi Timur.

"Semoga Kecamatan Tebingtinggi Timur semakin maju dan sejahtera," kata Mahdi.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut bersama-sama pemerintah desa, kecamatan dan kabupaten untuk membangun daerah. Menurutnya, visi misi pemerintah perlu upaya konkrit, kerja keras serta kerja sama dari seluruh masyarakat.

"Dengan begitu segala kendala, hambatan atau kelemahan dapat diantisipasi dan segala kemampuan serta potensi dapat dikembangkan secara optimal," ujarnya.

Mahdi juga mengapresiasi kegiatan jalan santai berhadiah yang digelar Pemcam Tebingtinggi Timur itu. Ia menilai kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi dan perekat persatuan diantara masyarakat maupun dengan unsur pemerintah. 

"Jaga ketertiban agar tidak menganggu aktifitas dan para pengguna jalan lainnya. Ikuti rangkaian acara ini hingga selesai, karena ada doorprize menarik yang bisa dibawa pulang," sebut Mahdi.

Sebelumnya, Plt Camat Tebingtinggi Timur Mazlin Jamal menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti atas berbagai dukungan yang diberikan selama ini. 

"Terima kasih untuk Plt Bupati Asmar dan seluruh pihak, terkhusus masyarakat Tebingtinggi. Mari terus bersinergi mewujudkan Meranti maju, cerdas dan bermartabat," ujarnya.

Turut hadir sejumlah kepala OPD, Upika Tebingtinggi Timur, kepala desa se-Kecamatan Tebingtinggi Timur, dan para tokoh pemekaran, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Nina /rls ).
 
Top