Solok. Lintasmedianews.com. -  Dalam rangka melakasanakan tahapan dan mensukseskan Pemilu tahun 2024 , Bawaslu Kab.Solok gelar Rakor Penanganan Pelanggaran Administrasi Pemilu dan TSM Pemilu ke Panwascam se Kab . Solok untuk Pemilu tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh 
Bawaslu Provinsi Sumatera Barat Koordinator Divisi sumber daya manusia organisasi dan diklat bapak Febrian Bartez, S.IP,  Kepala Bagian Administrasi Mafral, S.E., M.M, Ketua Bawaslu Kabupaten Solok Ir. Gadis M, M.Si (Koordinator Divisi Penanganan Pelanggarana dan Penyelesaian sengketa,  Haferizon, S.HI (Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat), Yoni Syah Putri, S.H (Plt. Koordinator Sekretariat),Perwakilan dari Dandim 0309, Perwakilan dari Polres Solok, Perwakilan dari Polres Solok Kota, Perwakilan dari kantor Kesbangpol kabupaten Solok, 
dan Panwascam seKabupaten Solok , Bertempat di D'Relazion Cafe Rabu 10/1 2024.

Febrian Bartez, dalam sambutan menghimbau kepada seluruh panwascam sekabupaten Solok untuk selalu mngedepankan pencegahan pelanggaran    tehadap Kandidat serta menyampaikan himbauan secara Humanis .

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh  Ketua Bawaslu Kabupaten Solok Ir. Gadis M, M.Si .
Beliau juga menekan kan kepada para Panwascam  untuk selalu menjaga kesehatan karena Panwascam adalah ujung tombak dari Bawaslu untuk pengawasan Pemilu 2024 , dan juga Panwascam diminta untuk tetap selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas.

Ketua Bawaslu juga mengngatkan kepada Panwascam sekabupaten Solok untuk selalu berkoordinasi dalam menangani masalah di lapangan kepada Bawaslu Kabupaten Solok.

Diakhir sambutan Ketua Bawaslu Kabupaten Solok mengharapkan kepada  seluruh Pengurus dan anggota Bawaslu Kabupaten dan Bawaslu tingkat kecamatan untuk selalu solid dalam mengawas dan mensukseskan Pemilu tahun 2024 ini.(karta)
 
Top