Pasbar,Lintas Media News Com.
Wetnawati M.Pd Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1. Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat dinilai Tim PPKS  yang terdiri dari : 1.Aswinda ,M.Pd sebagai Ketua  2.Fuardi ,M.Pd  Korwas 3.Drs. Iswandi Pengawas Pembina, demikian pantauan Wartawan Media ini Jumat tgl 1/12.2023 di ruang Majelis Guru setempat.
 
Aswinda  dalam sambutannya menuturkan sekaitan dengan proses Penilaian ,kriteria yang akan mereka lakukan  baik menyangkut Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi ) atau pun Masalah Manegerial ,Analisis terhadap 8 Standar Pendidikan ,apakah sesuai dengan dokumen , ada bukti fisik atau tidak ,baik kuesioner yang harus dijawab oleh perwakilan Dudi,Komite,Orang Tua atau pun Siswa dari sekian aitem pertanyaan,wawancara atau pun observasi lapangan.

Satu sisi memang dapat memaklumi bahwa kepsek baru pertama kali dinilai,karena baru 8 bulan menjadi kepala sekolah ,tapi karena ini salah satu bagian tugas yang harus dilaksanakan tegas mantan Wakil kepala sekolah ini.

 Ia pun memberikan saran yang berharga atas adanya beberapa hal yang belum rampung termasuk kegiatan atau program yang sedianya ada ,namun karena ada yang akan diukur dari semua kinerja  yang berada disekolah tersebut ,tentunya akan dilihat ,dengan harapan sekolah ini ke depannya dapat lebih baik.
Sekaitan dengan penilaian ini Fuardi dan Iswandi juga menuturkan     masih perlunya pembenahan dan perbaikan baik dalam pembukuan Komite,papan kohor atau pun ruangan OSIS yang seharusnya menjadi perhatian bagi kepala sekolah.

Wetnawati menaggapi atas saran dan masukan yang diberikan oleh para penilai ini, akan menjadi perhatian  bagi kepala sekolah dan seluruh tenaga yang ada ,demi tercapainya Visi -Misi sekolah ,agar menghasilkan lulusan ,bisa kerja,bisa berwirausaha ,serta dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi .

Tentunya dari enam Jurusan yang ada di sini baik Ternak, Teknik Otomotif ,Teknik Pengelasan ,Pemasaran,Akutansi dan Keuangan atau Perkantoran  dapat  memiliki Teaching Factory ,sambil memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir atas kegiatan penilaian ini .(parsela)



 
Top