Padang,Lintas Media News
 Indah seketika bertabuh menjadi satu kenangan yang sungguh punya arti tersendiri.  Kini memang telah berlalu,  namun sebuah kenangan ini sungguh benar-benar sulit untuk dilupakan. Dua hari di kampung halaman, rombongan Alumni menjelajahi beberapa daerah di Sumbar. 
Berkumpul bersama dengan sendagurau, penuh canda dan tawa sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata menambah keakraban dan nikmatnya perjalanan para alumni yang terpisahkan selama 41 tahun yang lalu. 
Reunian Alumni SMA PGRI Padang Angkatan 82, memulai perjalanan dari Padang ke lokasi wisata Tankayo pada tanggal 29 november 2023, alumni memilih lokasi wisata pertama di Tankayo. 
Di lokasi Tankayo para alumni menghabiskan waktu dan menikmati suasana di tempat wisata tersebut. 
Di wisata, para alumni tak henti-hentinya mereka bercerita menggenang masa remaja di SMA PGRI dulu,  sungguh indahnya masa putih abu-abu. 
Setelah usai menikamati perjalanan Tankayo para alumni menuju pengginapan di Hana Homestay,  selama di pengginapan para alumni di hibur dengan orgen. 
Esok harinya 30 november 2023, menuju lokasi wisara harau di Payakumbuh. 
Di lokasi wisata harau,  masih dengan penuh canda dan tawa yang di perlihatkan para alumni, tak sedikitpun terlihat wajah lelah. 
Diantara alumni yang ikut,  Doddy, Rini Mourbas,  Upik Nurti,  Gusnita Taspa, Udin,  Ilham,  Yosi Wati,  Mimi,  Harmita Shah,  Emmy,  Agustina,  Atik,  Mel,  Dasman,  Momon,  Yasirwan,  Ing,  Danurlina.," kami puas dengan acara reuni selama dua hari ini" ujar doddy. Rasanya bak lagu Bapisah Bukannyo Bacarai.  Dan
Harapan kami para Alumni, tahun depan bisa terulang kembali.  Selesai berkeliling dan berbelanja di Bukittinggi, sesampai di padang para alumni membukarkan diri dengan membawa kenangan masing-masing ( Yulinur Sadar)
 
Top