Padang,Lintas Media News
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat menggelar Dialog dan Silaturahmi Calon Wakil Rakyat, selama masa kampanye. 

“Kita ingin sosok calon wakil rakyat asal Sumatera Barat tersebut semakin dikenal masyarakat, sekaligus masyarakat mengetahui dan mengenal mereka lebih dekat,” kata Pelaksana Tugas  (Plt) Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat Widya Navies, didampingi Sekretaris Firdaus Abie di Sekretariat PWI Prov Sumbar, Rabu (8/12) sore.

Digelarnya kegiatan ini, kata Widya Navies, sebagai bagian keikutsertaan  PWI Sumbar  menyemarakkan pesta demokrasi yang sedang berlangsung. Hari ini hingga Februari 2024, merupakan hari-hari penting bagi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara untuk masa-masa akan datang.

Dialog dan Silaturahmi Calon Wakil Rakyat digelar secara berkesinambungan. Ada yang sudah menyatakan kesediaannya untuk bersilaturrahmi ke Sekretariat PWI Sumbar di Jl Bagindo Aziz Chan No. 8.A Padang, Sumbar, secara perorangan, ada atas nama partai, ada juga Caleg satu Dapil dan sebagainya.

 Agenda Dialog dan Silaturahmi Calon Wakil Rakyat, dijadwalkan dimulai Kamis, 14 Desember 2024. Sosok pertama yang akan hadir di kegiatan tersebut Hj Nevi Zuairina, yang saat ini Anggota DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Hj Nevi Zuairina terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024. Saat pemilihan lima tahun lalu, Ia memperoleh 52.141 suara melalui Partai Keadilan Sejahtera untuk dapil Sumatera Barat 2.

Dimasa kuliah, Nevi  berkuliah di Jurusan Kimia FMIPA Universitas Indonesia pada 1984. Setelah menikah dengan  Irwan Prayitno (kemudian menjadi Gubernur Sumbar selama dua periode), pasangan suami isteri ini  aktif menunaikan dakwah dan  kegiatan sosial kemasyarakatan. (*)
 
Top