Padang.Lintas Media News.
Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA 2023/2024, kali ini Tim Sosialisasi Lanud Sutan Sjahrir kembali melaksanakan kunjungannya di SMPN 1 Kota Padang Panjang dan SMPN 2 Kota Bukittinggi Padang, yang merupakan sekolah unggulan di Sumatera Barat, Senin, (9/1/2023).

Tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara yang dipimpin langsung oleh, Kepala Seksi Administrasi Personel Dispers Lanud Sutan Sjahrir Kapten Adm Ridhonal Sembiring, S. T. (Han)  beserta rombongan seperti biasa datang langsung sesuai jadwal yang sudah diterima dari pihak sekolah. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi yang tergabung di SMA Pradita Dirgantara.
Adapun antusias dari tiap tiap sekolah ini cukup tinggi, dengan pertanyaan yang sampaikan dari beberapa siswa siswi ini untuk bisa sekolah di SMA Pradita Dirgantara.

SMA Pradita Dirgantara yang berada di Kota Solo Jawa Tengah dibawah naungan TNI Angkatan Udara ini merupakan sekolah unggulan yang menerapkan full beasiswa dan berkonsep boarding school (siswa berasrama) juga mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan wawasan kedirgantaraan.
Selain itu keunggulan lainnya yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara adalah sistem pengajaran bilingual, serta sarana dan prasarana yang sarat teknologi sehingga dapat menciptakan lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas dan kreatif sebagaimana motto dari SMA Pradita Dirgantara yakni “The School For World Future Leader”.(rel)
 
Top