Padang Pariaman, Lintas Media News.
Fitri Reni Sari warga Kampuang Jambak Koto Buruak Nagari Lubuk Alung Padang Pariaman sudah 3 th lebih mengarang kesakitan karena  mengidap sakit kanker otak yang di deritanya.

Anehnya selama 3 th Fitri menahan derita penyakitnya dan sudah 3 x dilakukan operasi ini belum ada perhatian dari pihak manapun di daerah ini jelas orang tua Fitri Ramalis kepada Team Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) Kabupaten Padang Pariaman bersama awak media ini menyambangi Rumah mereka di kampuang Jambak Koto Buruak Nagari Lubuk Alung Sabtu (14/11/2020 ).

Ketua LAMI Kabupaten Padang  Pariaman Risma H. Gani dengan mata berkaca kaca menahan sedih melihat penderitaan Fitri Anak bungsu dari Ramalis ini menyampaikan Kami dari LAMI baru saja dapat laporan dari salah seorang warga lansung di intruksikan kepada seluruh anggota lewat WA group dan telpon bagi punya waktu untuk bisa ikut datang kerumah ini alhamdulillah semua terlihat peduli buktinya dari 2 mobil yang disiapkan terisi penuh.

Kami dari LAMI memang ada program Bakti Sosial ini dan alhamdulillah sampai hari ini adalah orang yang ke 3 dengan penyakit yang sama kami lihat dan bantu pertama Razka di pasar usang dan Murni di Nagari Balah Ilia tugas kami disamping membantu secara lansung juga ikut menjembatani kepada pihak donator baik pemerintah, badan dan masyarakat umum yang mau peduli, jelas Risma.

 Dua orang pada bulan lalu Alhamdulillah berkat kegigihan dari semua anggota yang ada mencari celah dan mampu melibatkan pihak lain sudah terbantu seperti Razka di pasar usang banyak mau mengulurkan tangan untuk membantu seperti dari Baznas Kabupaten dan LAZ dan persatuan Suku tanjung dan banyak lagi perseorangan yang datang membantu dari informasi diterima, ungkap Risma.

Lebih Lanjut Risma ketua LAMI Kabupaten Padang Pariaman ini berharap kepada semua pihak yang menerima informasi ini juga dapat melakukan hal yang sama terhadap Fitri Reni Sari ini karena  saat ini butuh perhatian dan bantuan dari kita semua dan kami dari LAMI telah menghubungi pihak Baznas dan saat ini tinggal melengkapi persyaratan administrasinya, do'a kita semua agar penyakit Fitri ini cepat sembuh dan masyarakat semakin peduli terhadap sesama di daerah ini kendati dalam stuasi pandemi  covid 19 ini. 

Ramalis orang tua Fitri tidak bisa membendung air mata melihat kedatangan LAMI dan mengucapkan terima kasih atas perhatian semua bapak/ ibu LAMI yang telah datang sambil terisak menahan tangis dalam pelukan ketua LAMI Risma. (Ali ).
 
Top