50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bank Nagari Bantaeng BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran, Siap Usung Semangat Perubahan di Pilkada



Padang,Lintas Media News
Ketua DPW Partai NasDem Sumbar
H. Fadly Amran Datuk Paduko Malano siap usung semangat perubahan di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada November mendatang,setelah sukses dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Berdasarkan rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai NasDem meraih 3 kursi DPR RI, 9 Kursi DPRD Sumbar dan 78 kursi di 19 Kabupaten dan Kota. Kata Fadly Amran dalam sambutannya saat akan berbuka bersama dengan kalangan pengurus organisasi pers dan wartawan di Sumbar, Selasa (2/4/2024) di NasDem Tower Jln. Veteran Padang.

Menurut Fadly yang kini siap tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024,capaian ini yang luar biasa dibanding Pemilu 2019.dimana,peraihan kursi terbanyak untuk DPR RI (2 kursi Dapil Sumbar 1 dan 1 Kursi Dapil Sumbar 2). Ini sesuai dengan target yang kita tetapkan sebelumnya.

Fadly Amran yang juga Wali Kota Padang Panjang periode 2018-2023 menjelaskan. Keberhasilan ini,tak terlepas dari konsistensi Partai NasDem dalam mengusung Semangat Perubahan. Nasdem sangat serius dengan tagline perubahannya. Ini tidak hanya sekedar tagline, tapi tercantum di logo Partai Nasdem. Tentunya, semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

“Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari silaturahmi yang terus selalu kita bangun dengan masyarakat dan semua kalangan. Saya sangat meyakini, dengan silaturahmi akan membuat kita selalu ingin tampil lebih baik,” tegas Fadly dalam acara yang dihadiri Caleg DPR RI terpilih, Shadiq Pasadigue, Ketua Dewan Pertimbangan Syamsul Rahim dan segenap pengurus DPW NasDem Sumbar serta organisasi sayap NasDem.

Untuk itu,kepada seluruh kader NasDem yang terpilih sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2024,Fadly berpesan untuk tetap konsisten dengan semangat perubahan tersebut. Karena sebenarnya inilah yang diinginkan masyarakat.

“Zalim namanya bila kita yang dipercaya mewakili masyarakat, tidak menjalankan amanah tersebut,” ujar Fadly.

Pada kesempatan itu, Fadly mohon doa restu kepada semua yang hadir, atas kesiapannya untuk tampil dalam Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

“Mohon doa dan dukungan kakak-kakak dan kawan kawan wartawan. Kami sadari, tanpa pemberitaan media, baik televisi, media cetak, radio dan media online, apa yang kami perbuat tidak akan berarti apa-apa. Sukses di Pemilu, Kami siap maju di Pilkada nanti,” ungkap Fadly meski belum menegaskan maju di Pilkada Padang, Sumbar atau kembali ke Padang Panjang.

“Waktu masih panjang. Nanti kita putuskan, mau maju di Pilkada mana. Tapi, rasanya banyak orang sudah tahu. Enaknya nanti kita bahas sambil ngopi-ngopi,” canda Fadly.

Peserta buka bersama Fadly Amran terlihat sangat ramai memenuhi NasDem Tower. Terlihat hadir dari pengurus PWI Sumbar, JPS, IJTI, FWP-SB, PJKIP serta lainnya. (St)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.