Painan Lintasmedia.com

Bantuan YMT yang merupakan bagian dari Metland Group yg memiliki bisnis berupa Hotel- Residensial- Mall di wilayah Jakarta- Tangerang, Bekasi dan Bali itu  berjumlah 1.500 paket, terdiri dari  5 kg beras, 10 bungkus mie instant dan satu liter minyak makan.

 Selain itu, H. Abtar Latief, Direktur Utama  PT. Kurnia Garam Sejahtera Padang berkenan pula menambah setiap paket dengan 100 gram garam. 

 "Karena ini kegiatan amal, saya ikut  peduli nyumbang garam. Sato pulo sakaki," kata Abtar Latief, Senin (18/3/2024). "Kegiatan penyaluran bantuan ini, kami bekerjasama dengan Komandan Kodim 0311  Painan Letkol Inf. Sunardi, " jelas Ketua YMT Benny Mahartana  setelah menyerahkan bantuan ini kepada Komandan Kodim 0311 Painan Letkol Inf. Sunardi di Makodim  0311 Painan, Senin (18/3/2024).        



 Benny Mahartana yg juga  GM Hotel Horison Ultima Bekasi didampingi  tiga orang personalnya ke Painan. Mereka adalah Nofri, EAM Hotel Horison, Lukman, BusDev PT. Metland dan Alfri Ismed.              
                           
Benny  menjelaskan bahwa pihaknya merasa terpanggil untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Pesisir Selatan. 

Karena itulah, pimpinan nya segera mengirimkan bantuan dan akan  diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana. Ini bertujuan agar bantuan ini benar benar tepat sasaran dan insyaa Allah dapat meringankan beban masyarakat yg terdampak bencana. 

" Jadi, Tim kami dari YMP turun langsung bersama personal dari Kodim 0311  menyerahkan bantuan kepada masyarakat," jelas.   Sementara Komandan Kodim 0311 Painan Letkol Inf. Sunardi merasa terharu perhatian YMP Bekasi yang begitu peduli terhadap masyarakat Pesisir Selatan yang sedang ditimpa musibah. 

" Kami memberikan apresiasi yang tinggi buat YMP beserta jajarannya atas perhatian dan bantuannya," kata Letkol. Inf. Sunardi.
 
Top