Solok Kota Lintasmedianews.com 

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel pagi awal Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Halaman Bappeda Kota Solok, Senin (18/03/24).

Turut hadir, Asisten Sekda, Kepala OPD, ASN dan Non ASN lingkup Balaikota Solok.

Wako dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kedisipinan seluruh pegawai pada apel pagi ini. Alhamdulillah kita semua diberi kesehatan, karena puasa itu sehat.

" Bulan puasa kita tetap laksanakan tugas seperti biasa, jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk malas-malasan dan menurunkan semangat kerja kita, bahkan harus lebih ditingkatkan. Tetap semangat berikan yang terbaik, untuk diri kita, keluarga, masyarakat dan lingkungan," ajak wako.

Saat ini, berkat kerja keras dan kerja bersama kita, Kota Solok  menjadi 10 daerah terbaik dalam perencanaan Nasional. Semoga kedepan itu akan lebih baik lagi. Angka kemiskinan Kota Solok saat ini berada di rangking 7 terendah se-Indonesia

" Kerja kita belum selesai, masih banyak ekspktasi masyarakat yang harus kita wujudkan. Berikanlah yang terbaik untuk kota kita ini," pesan wako.

Bagaimana kita bersama mewujudkan Kota Solok menjadi Kota nyaman,m dan aman untuk didiami dan bekerja serta melaksanakan aktifitas kemasyarakatan lainnya. Kita harus bergerak bersama

Selanjutnya, jangan biarkan Bulan Ramadhan berlalu tanpa mengurangi dosa dan menambah amal ibadah kita. Semoga di akhir Ramadhan kita kembali kepada fitrah kehidupan yakni suci tanpa ada dosa.(T/K)

 
Top