SOLOK KOTA Lintasmedianews.com - Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, bertindak sebagai pembina upacara bendera, di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok.Senin (04/02/2023).

Tampak hadir, Kakan Kemenag Kota Solok,Kepala Sekolah, Wakil Kepala sekolah, Majelis Guru, Tata Usaha dan para pelajar MAN Kota Solok.

Wawako dalam amanatnya menyampaikan bahwa para pelajar adalah estafet kepemimpinan kedepannya. Untuk itu, wawako berpesan kepada para pelajar, untuk senantiasa berupaya memenuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya dengan cara belajar sungguh-sungguh dan selalu berdisiplin.

Para siswa-siswi adalah estafet kepemimpinan kedepannya,"Giatlah dalam belajar, jangan menyia-nyiakan waktu,mari berbuat dengan disiplin yang kuat Insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya.

"Perkuat potensi diri, jangan menyia-menyiakan waktu dan menyesal ketika sudah tua nanti. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, Insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya nanti," pesan wawako.

Adik-adik siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri ini,semuanya sedang berproses sedang belajar sedang menyiapkan diri untuk menjadi generasi terbaik di masa depan,"untuk itu agar lebih serius,disiplin dan lebih semangat belajar agar apa yang menjadi harapan dari orang tua kita di rumah dapat kita capai".Lanjut wawako

Kepada para majelis guru wawako juga mengucapkan terima kasih karena telah membimbing generasi muda kita,
"ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh dan tangkas untuk bersaing  dimasa yang akan datang".tutupnya(T/K)
 
Top