Pasbar Lintas Media News Com
Hendra Putra Sekda Kabupaten Pasaman Barat ,akhirnya  Lantik kembali Muhammad Ghor, S.Pd, MM  menjadi Camat Kecamatan Gunung Tuleh menggantikan Ferdinan Ujang di Aula Kantor Camat setempat Jumat tgl 22/3.2024

Suasana prosesi pelantikan ini tampak sukses dan sederhana yang dihadiri Korpimca setempat dan para undangan lainnya.

Hendra Putra dalam sambutannya menuturkan kepada yang berhadir  bahwasanya  pelantikan ini merupakan hal yang biasa, karena mutasi dan rotasi itu hak proregatif  Bupati sebagai pimpinan ,untuk menempatkan posisi masing-masing bawahan tegasnya.

Yang jelas harapannya ,agar pejabat yang diberikan amanah hari ini dapat menjalin kordinasi dengan semua lini ,agar tugas -tugas atau program yang akan dijalankan dapat terlaksana dengan baik.

Disisi lain pun Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi yang bagus selama ini ,kendati pun tidak terlalu lama melaksanakan tugasnya .

yang jelas harapannya kepada  Camat dan Ketua Tim PKK ke depannya  akan dapat lebih banyak berbuat untuk kepentingan  masyarakat  Gunung Tuleh khususnya dan Kabupaten Pasaman Barat umumnya  dan sesuai dengan komitmen pintanya. (Parsela)
 
Top