Lintasmedianews.com,Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) Misbahul Khair mewakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dharmasraya, Rovanly Abdam, menghadiri acara silaturahmi Sekretaris Wartawan Bersatu Dharmasraya di rumah makan Jang Karim, Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (07/03/2024).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Kasi Informasi Komunikasi Publik (IKP) Amrizal, para staf dinas Diskominfo, dan rekan wartawan Bersatu (Sekber) Dharmasraya

Misbahul Khair mengapresiasi undangan serta kerjasama yang telah terjalin antara wartawan dan Dinas Kominfo Pemda Dharmasraya. Dia berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dapat semakin kompak dan bersatu ke depannya, serta tidak akan terputus. Selain itu, dia juga menyampaikan harapannya agar bulan Ramadhan ini dapat dijalani dengan penuh iman dan taqwa kepada Allah Swt.

Penasehat Sekber, Ridwan Syarif, juga menyampaikan semangat untuk menjaga kebersamaan dan profesionalisme jurnalistik agar dapat lebih baik di masa yang akan datang.

Selama acara, dilaksanakan makan bersama dan doa agar mendapatkan ridho Allah SWT dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M yang sudah diambang pintu. (elda)
 
Top