Lintasmedianews.com, Dharmasraya— 

Di bawah naungan Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya Tim Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Kabupaten Dharmasraya serentak bergerak melakukan kunjungan ke nagari-nagari di Kabupaten Dharmasraya pada Rabu, 20 Maret 2024.

Tim X Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, yang dikoordinir oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Abdi Amri,SE kunjungi Masjid At Taqwa Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai.

Tim beranggotakan 18 orang ini di disambut hangat oleh  Wali Nagari Kurnia Selatan, Zainal Arifin beserta perangkat dan warga Nagari Kurnia Selatan melakukan buka bersama yang di gelar di Masjid At Taqwa. Kemudian sesuai rundown acara dilanjutkan dengan Sholat Isya,Tarawih berjama'ah  Masjid At Taqwa dan ceramah yang diisi oleh 

Ketua Tarbiyah Kabupaten Dharmasraya, Mawardi Idris MPd.

Sesuai program kegiatan,  Tim X Safari Ramadhan menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid At Taqwa berupa uang Rp 10 Jt , Al Qur'an 10 buah , Rehal 4, dan karpet 1 buah.

Zainal Arifin selaku Wali Nagari Kurnia Selatan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim X Safari Ramadhan ini.

"Di dalam bulan suci Ramadhan ini saya ingatkan kepada seluru jama'ah yang hadir untuk dapat meningkatkan silahturahmi dan kerukunan antar sesama warga,khususnya keluarga sendiri," ucap Zainal dalam sambutannya.

"Selain itu, saya mengucapkan terimakasih kepada Tim X Safari Ramadhan yang sudah berkesempatan mengunjungi Masjid kami, dan bantuan yang telah di serahkan," lanjutnya. 

Pada sambutannya Abdi Amri mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari dan warga jama'ah Masjid At-Taqwa yang berkesempatan hadir menyambut kedatangan rombongan Tim X di Nagari tersebut.

" terimakasih kami ucapkan atas hidangan dan sambutan hangatnya, ini adalah kunjungan pertama kami dari tiga kunjungan yang dijadwalkan," tutur Abdi Amri. (elda

 
Top