LINTASMEDIANEWS.COM,DHARMASRAYA

Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sutan Alif Tuanku Kerajaan dan Iskandar menyambut hangat Tim 8 Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Dharmasraya.

Tim 8 dipimpin langsung oleh Sekretaris Kependudukan dan Catatan Sipil, Rudy Aldrin, serta, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), drg. Chusnul Chotimah Subekti, Kasat Binmas AKP Azriman, Kabag Umum dan perlengkapan Parsiyati, serta Yusni Srihartati, Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APPKB), Kabag Fasilitasi Penganggaran dan pengawasan Sekretariat DPRD, Supawi.

Kunjungan TSR ini dilaksanakan di Mushallah Baiturrahman, Jorong Batang Tabek, Kenagarian Padang Laweh, Kecamatan Padang Laweh, Senin (25/3/24). 

Sutan Alif Tuanku Kerajaan sangat berterimakasih kepada anggota TSR yang telah berpartisipasi, serta hadir di Nagari Padang Laweh. Dalam rangka memupuk hubungan silaturahmi. 

“Kehadiran tim turun akan lebih mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak pemerintah. Atas kedekatan tersebut, akan memperlancar komunikasi timbal balik. Sehingga, pembangunan dapat berjalan dengan baik. Mari kita rajut kembali ukuah kekerabatan antara kita. Agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Sutan Alif. (elda)

 
Top