PARIAMAN,Lintas Media News
Koordinator Wilayah 1 Bawaslu Sumbar, Vifner,S.H,M.H, beserta jajaran melakukan monitoring pemungutan dan penghitungan (Putung) suara di kota Pariaman. 

Bukan hanya di TPS umum, tapi team yang juga diisi jurnalis serta Polri, meninjau lokasi TPS khusus, salah satunya Lapas kelas II B Kota Pariaman. 

Koordinator Wilayah 1 Sumbar, Vifner,S.H,M.H, ketika mengunjungi TPS khusus, di Lapas Kelas II B Kota Pariaman disambut langsung  Kepala Lapas Klas II B Pariaman. 

Dalam kunjungan ke Lapas, team monitoring pungut hitung (Putung)  ingin melihat langsung bagaimana sistem pemilihan di TPS khusus ini.

 "Kami akan terus memantau dan mengunjungi beberapa TPS, salah satu nya TPS khusus, untuk mengawasi proses jalannya pemilu ini, dan saya sangat senang antusias dari warga binaan yang sangat berpartisipasi pada pemilu 2024 ini," terang Vifner ketika mengunjungi TPS Khusus, Rabu (14/2/2024). 

Sekaitan dengan kunjungan team Bawaslu Sumbar, kepala Lapas Klas II B, Effendi, ada 2 TPS dengan  jumlah pemilih awalnya 526 orang, setelah ada pembebasan dan ada yang masuk, terdata 471 yg tersisa.

"Pemilu 2024 ini, Alhamdulillah berlangsung aman dan terkendali, dan warga binaan juga sudah di sosialisasikan sebelumnya." Ujar Effendi. 

Usai melakukan berbagai dialog, team monitoring Bawaslu Sumbar meninggalkan lokasi, untuk meninjau beberapa TPS berikutnya.(***)
 
Top