Lintasmedianews.com, Dharmasraya -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan kegiatan patroli pengawasan dimasa tenang Pemilu 2024.

Upaya ini melibatkan kerjasama antara TNI, Polri, Kejaksaan, KPU, Pol PP, serta Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya.

Pada Selasa, 13 Februari 2024 pagi, Ketua Komisioner Bawaslu, Subandiono, didampingi Mariadis dan Aldo Rado, menyampaikan rasa terima kasih kepada para undangan yang turut hadir di kantor Bawaslu di Tebing Tinggi Pulau Punjung.

Perwakilan TNI, Polri, Kejaksaan, KPU, Pol PP, dan Dishub Dharmasraya beserta jajarannya ikut andil dalam melakukan pengawasan dimasa tenang pemilu 2024 ini.

“Bersama pihak terkait kami bersama-sama akan melaksanakan kegiatan pengawasan, patroli, dan penertiban alat peraga kampanye di seluruh Kabupaten Dharmasraya,” ujar Ketua Bawaslu.

Lebih lanjut, Subandiono menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan harapan bersama untuk mewujudkan Pemilihan Umum 2024 yang jujur dan adil.

“Semua upaya ini demi terciptanya pemilu yang transparan dan berintegritas,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan pengawasan dan patroli, tim dibagi menjadi dua kelompok untuk menertibkan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Dharmasraya.

Masa tenang Pemilu 2024 menjadi momentum bagi tim untuk melakukan patroli secara serentak, baik pada siang maupun malam hari, guna memastikan keamanan dan kenyamanan selama periode tersebut.

Komitmen dan kolaborasi antara Bawaslu Dharmasraya serta instansi terkait diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga integritas dan suksesnya Pemilihan Umum 2024 di wilayah Dharmasraya.(elda)
 
Top