Lintasmedianews.com,DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan pengukuhan, pengangkatan dan mutasi 37 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Dharmasraya, Pulau Punjung, Rabu, (28/02/24).

Dalam sambutannya Sutan Riska mengatakan, pengukuhan dan pelantikan ini diadakan karena adanya beberapa struktur organisasi perangkat daerah yang berubah. Sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, maka terjadilah pelantikan dan pengukuhan pada hari ini.

“Pengukuhan dan pelantikan ini memang sudah melalui prosedur, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Seperti Kesbangpol, yang awalnya eselon III saat ini menjadi eselon II sehingga adanya perubahan struktur. Maka dalam hal ini saya sampaikan, kepada bapak ibu yang saya hormati saya ingin semuanya dapat  berjalan dengan serius dan sesuai ketentuan dan peraturan yang ada,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh. Karena saat ini masih di awal tahun, masih banyak program yang harus dilakukan dan dituntaskan.
“Saya minta juga kepada bapak ibu yang baru dilantik untuk dapat memahami seluruh tugas yang telah diemban. Laksanakan tugas dan kegiatannnya dengan sebaik mungkin. Sesuai dengan harapan dan keinginan kita bersama,” harap Bupati.

Bupati juga meminta, agar seluruh program-program yang diajukan oleh SKPD dapat berjalan dengan baik. Serta dapat selesai sesuai dengan target yang sudah kita tentukan, yakni di akhir tahun semuanya sudah beres dan selesai.

“Semoga semua program dan kegiatan SKDP yang diajukan dapat berjalan dan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” pungkas Bupati.(elda)
 
Top