Jakarta,Lintas Media News
 Konvensi Nasional XII Pengurus Pusat Badan Kejuruan Mesin Pengurus Pusat Persatuan Insinyur Indonesia (BKM-PII) digelar Sabtu 27/1-2024.

Hasilnya, putra Sumbar, akademisi UNAND dan praktisi engineering Insannul Kamil terpilih  menjadi Ketua Umum BKM-PII Pusat periode 2024-2027 di  Hotel Menara Peninsula.
"Selamat dan sukses Pak Nanu yang telah  terpilih menjadi Ketua BKM-PII pada konvensi hari ini, semoga Pak Nanu dimudahkan membawa kapal nasional BKM-PII memiliki pengaruh dalam banyak kebijakan negara dalam bidang seperti  industrilisasi, krisis pangan, krisis energi, ekonomi sirkular, perubahan iklim, dekekarbonisasi,  pembangunan berkelanjutan dan peningkatan sumber daya insinyur mesin Indonesia.
Dan semoga dilancarkan Yang Maha Kuasa mengemban amanah ini,"ujar Ketua Umum Pengurus Pusat PII Dr.Ir Danis Hidayat usia Pak Nanuk biasa Insannul Kamil disapa di forum akademik nasional dan internasional.

Insannul Kamil pada pidatonya mengucapkan terima kasih kepada peserta konvensi yang memberikan amanah sebagai Ketua BKM-PII Pusat.

"Terima kasih dan Insya Allah kita berdamai, berkolaborasi dan menguatkan peranan  BKM-PII ini untuk berkontribusi bagi kemajuan negara kita  Indonesia, dari Insinyur Mesin untuk Indonesia dan dunia"ujar Insannul Kamil.(***)
 
Top