Lintasmedianews.com, Dharmasraya
— Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Solok akan melaksanakan pasar murah Sembilan Bahan Kebutuhan Pokok (Sembako) yang akan dilaksanakan di area Pameran Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke 20, halaman Kantor Bupati setempat, Pulau Punjung, 5-6 Januari 2024.


“Bulog Cabang Solok bekerjasama dengan Dinas Pertanian akan melaksanakan bazar pangan murah dalam rangka memeriahkan HUT ke 20 Kabupaten Dharmasraya,” terang Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya, Darisman di ruang kerjanya, Kamis (04/01/2024)


Dikatakan Darisman, ada beberapa produk sembako yang akan dijual terutama beras, gula, minyak goreng dan daging, yang semuanya telah disubsidi agar dapat meringankan belanja masyarakat, khususnya di Kabupaten Dharmasraya.


“Yang termurah ada  daging sapi yang akan dijual hanya Rp.95.000 per kilogram,” ungkapnya.


Dijelaskan, Bulog tidak memberi persyaratan khusus kepada masyarakat yang ingin berbelanja nantinya. Siapapun bebas untuk membeli semua produk dan komoditi yang diperjualbelikan, dengan jumlah berapapun, sepanjang stok masih ada.


“Oleh karena itu kepada masyarakat Dharmasraya, mari memanfaatkan momentum yang diberikan Bulog Cabang Solok ini dengan mengunjungi lokasi pameran dan bazar tersebut mulai Jum’at sampai Sabtu esok,” tutupnya. (elda)

 
Top