Padang,Lintas Media News
Pelaksanaan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2023 dievaluasi oleh Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )Sumatera Barat (Sumbar)  pada Rapat bersama mitra kerjanya, Kamis (04/1/2024).

Rapat Kerja tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Sumbar Mukhlis Yusuf Abit dihadiri seluruh anggota dan sejumlah mitra kerja.

Mukhlis Yusuf Abit mengatakan, bahwa dalam rapat ini akan membahas terkait dengan program Tahun 2023 dari mitra kerja.

“Bahasan dalam rapat ini terkait sejauh mana progres dan bagaimana rencana dan realisasi program Tahun 2023 beserta hambatan dan kendalanya,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa segala bentuk program dari mitra kerja tersebut merupakan upaya pemerintah untuk memajukan Provinsi Sumbar.

“Adapun program-program yang kami evaluasi ini adalah program-program dalam rangka upaya pemerintah untuk memajukan Provinsi Sumbar berlandaskan iman dan takwa,” ujarnya.

Pada rapat ini masing-masing kepala dinas memaparkan hasil, kendala, dan hambatan dari realisasi program Tahun 2023.

Kemudian setiap anggota Komisi II juga turut memberikan kritik dan sarannya agar program berjalan lebih efektif, efisien, dan tepat sasaran.

Mukhlis Yusuf Abit berharap ke depannya realisasi program Tahun 2023 dapat berjalan lebih baik.

“Mudah-mudahan program yang pemerintah upayakan untuk masyarakat dapat terealisasi lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.(**)
 
Top