Solok Lintasmedianews.com - Bupati Solok melakukan kunjungan kerja ke Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung pada hari Kamis, 4 Januari 2024. Disana ia meresmikan Rumah Pintar serta meresmikan Kampung Inggris Panyakalan Solok (KIPS).


Saat kunjungan kerja itu Bupati memuji Pemerintah Nagari Panyakalan lantaran bisa menghadirkan Ibu Wakil Presiden kesana, beberapa waktu lalu. Ia berjanji akan membangun Nagari Panyakalan bersama Solok Super Team.


“Untuk kerjasama Rumah Pintar dengan Bukit Cambai, saya akan fasilitasi semua apabila ada tamu di Rumah Pintar yang akan menginap di Bukit Cambai,”ujar Bupati, Capt. H. Epyardi Asda dalam kunjungan tersebut.


Dan mengenai Rumah Pintar ini, kata Bupati, ia berharap semoga semua pembelajaran yang telah di programkan dapat terlaksana dengan baik, dan dirinya selaku Bupati Solok sangat mendukung keberadaan Rumah Pintar itu.


Hadir dalam kesempatan itu antara lain Bupati Solok, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kepala OPD, Camat Kubung, Forkopimcam dan Pengurus Rumah Pintar Panyakalan serta masyarakat setempat.


Diakhir kegiatan dilakukan Pembagian 75 kompor gas 2 tungku untuk penggiat UMKM dan 14 unit Handy Talky untuk tenaga Linmas oleh Bupati Solok.(karta)

 
Top