Lintasmedia news com, Dharmasraya -
Komunitas Pecinta Bonsai KSL Dharmasraya adakan Pameran Bonsai
 Terbuka dalam rangka memperingati anniversary ke-3. Pameran bonsai ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H di Kolam Renang Korea, Nagari Pulau Mainan, Kecamatan Koto Salak. Minggu, 28/01/2024.

Dalam perayaan anniversary ke-3 tahun ini, Komunitas Pecinta Bonsai KSL Dharmasraya menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pembukaan yang disampaikan oleh Pariyanto,S.H, kemudia acara dilanjutkan dengan penutupan acara jemur bonsai sekaligus pembagian doorprize. Selanjutnya acara puncak dari pagelaran bonsai ini yakni silaturahmi antar sesama pecinta bonsai.

Menanggapi kegiatan pameran bonsai, Pariyanto,S.H memberikan apresiasi kepada kelompok masyarakat pecinta bonsai yang telah memperkenalkan keindahan tanaman bonsai kepada masyarakat umum. Tidak hanya itu, dengan adanya komunitas pecinta bonsai tentu akan membuka peluang usaha bagi kelompok masyarakat tersebut.

" Bonsai ini sejenis tanaman hias yang memiliki nilai jual yang fantastis, saya berharap kedepannya komunitas ini dapat semakin berkembang dan mampu meningkatkan perekonomian ditengah masyarakat," tutur Pariyanto(elda)
 
Top