Padang,Lintas Media News
Komunitas Calya Sigra Club  (CALSIC) chapter Sumbar Raya gelar Anniversary  di Kawasan Pantai Caroline, Padang , Minggu (14/1/24). 

Mengusung tema  “ Unity and Diversity ” perayaan Anniversary tahun ini dihadiri oleh 40 Member dari seluruh penjuru Sumatera Barat. 

Calya Sigra Club merupakan klub atau komunitas mobil pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Sumbar, yang diresmikan pada tanggal 9 Januari 2021 atau sudah berumur 3 tahun. 

Hingga saat ini, Calya Sigra Club memiliki sekitar 40 member dan 6.965 member se  Indonesia .Acara Ini merupakan acara rutin yang akan diadakan tiap 1 tahun sekali. 

Ketua Umum CALSIC chapter Sumbar Rio Ariesta menyebutkan perayaan ini merupakan moment kebersamaan sebagai ajang memperkuat silahturahmi.

" Moment ini wajib kita rayakan untuk memperkuat kesolidaritasan dan kekompakan member bersilahturahmi dan bertujuan mengajak pemilik Calya Sigra di Sumbar ikut bergabung membesarkan CALSIC chapter Sumbar" Ucap Rio Kechap CALSIC Sumbar Raya. 
Reynol pendiri CALSIC chapter Sumbar Raya merasa terharu klub ini bisa berdiri solid sampai saat ini.

" Alhamdulillah dari awal deklarasi sampai saat ini CALSIC terus eksis meskipun ada yang datang dan pergi namun tetap solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan tetap kita junjung tinggi,  tetap jaya dan terima kasih atas chemistry yang sudah terjalin selama ini" Ujarnya.

Ketua Panitia Acara, Ferri Suswanto bersama tim tampak sukses menyiapkan acara mulai dari mini contes VIP dengan kategori unik.

" Tema Unity dan Diversity kita angkat untuk mengajak sesama member CALSIC Sumbar Raya semakin bersatu  antar member dan antar komunitas menyebar kebaikan dan kekompakan" tutur Ferri yang juga bendahara panitia. 

Sementara itu, Ketum CALSIC Indonesia,  Ryan Cahyo secara online mengucapkan selamat serta memberi apresiasi  atas terlaksananya aniversary ke-3 CALSIC chapter Sumbar Raya dan berharap CALSIC Sumbar Raya semakin berkembang menjadi klub otomotif Calya Sigra yang bergengsi. 

CALSIC Sumbar Raya mempunyai beberapa program antara lain kopsan dan kopdarjib yang bertujuan memperkuat silahturahmi member, lalu kegiatan sosial seperti peduli donasi palestina dan lain-lain.

Tampak hadir ketua IMI om Is , ketua IAS Sumbar, Mande dan perwakilan CALSIC Riau Bertuah.  (Rel)
 
Top