Padang,Lintas Media News
Konsultasi tentang pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024,Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Selatan berkunjung ke DPRD Sumatera Barat (Sumbar)  Jumat (26/1/2024).  

Kunjungan rombongan DPRD Tapanuli Selatan tersebut  disambut Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumbar, H. Raflis, di ruangan Sekretaris DPRD Sumbar.

Sekwan Raflis pada kesempatan itu  menyqmpaikan rasa terimakasih kepada Pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tapanuli Selatan yang telah berkunjung ke DPRD Sumbar.

“Tahun ini merupakan tahun politik dan tentu seluruh partai politik akan bekerja keras dan memaksimalkan segala daya upaya untuk lolos diambang batas parlemen. Sebagaimana kita ketahui bahwa  sejak 1 Agustus 2022 tahun lalu sudah dimulai tahapan & Jadwal Pemilu Legislatif Tahun 2024 hingga nanti akan sampai puncaknya pada 14 Februari 2024 yakni Pemungutan Suara,” kata Raflis.

Pimpinan rombongan Komisi A DPRD Tapanuli Selatan mengatakan, dalam menghadapi rangkaian tahapan pemilu legislatif yang begitu panjang perlu adanya wawasan dan pemahaman yang mendalam bagi kami Pimpinan & Anggota DPRD Tapanuli Selatan sehingga bisa mengikuti tahapan dan Jadwal Pemilu legislatif tahun 2024 dengan baik.

“Melalui kunjungan ini, kami berharap mendapatkan wawasan dan penjelasan dari DPRD Sumbar, baik  terkait  penyelenggaraan Pemilu Legislatif Tahun 2024 dan beberapa regulasi yang memiliki keterkaitan dengan agenda tersebut”, ujarnya.(*/st)
 
Top