Padang,Lintas Media News
Seharian mengiringi kampanye Anies Baswedan di Sumbar. Rabu (3/1-2024), bagi Caleg Partai Ummat Adrian Tuswandi mendapat surprise di penghujung kunjungan Capres diusung Koalisi Perubahan.

Kenapa tidak, saat Anies Baswedan singgah di Sitinjau Lauik, sebuah pendakian yang menantang dan membentot adrenalin para pengendara, bahkan di tiktok dan YouTube serta Instagram super viral, video tentang Sitinjau Lauik itu.

Anies Baswedan memakai baju kaos bertuliskan Sitinjau Lauik, satu lagi dikasih ke Caleg Partai Ummat, Adrian Tuswandi.

Adrian Caleg Dapil Sumbar II (Padang Pariaman- Pariaman) untuk DPRD Provinsi tak menyangka dapat baju yang spesial dan limited.

"Terus terang saya terharu, dikasih Mas Anies baju kaos, yang dibikin dua satu dipakai Mas Anies satu lagi dikasih ke saya, makasi Mas Anies,"ujar Adrian Tuswandi usai mendapatkan kaos dari Anies Baswedan Rabu lewat senja tadi.

Toaik sapaan banyak orang ke Adrian Tuswandi langsung berteriak bersama Anies dan pendukung Anies lainnya, "Sitinjau Lauik, Wakanda No More, Indonesia Forever".

Adrian Tuswandi hanya seorang Caleg Pokok Murah (CPM) nan kaya melimpah akan gagasan terkait wakil rakyat ideal.

Tapi meski CPM namun dia diberi ruang endorse luar biasa oleh dunsanak hebat-hebat di Dapil Sumbar II DPRD Provinsi (Padang Pariaman-Pariaman), maupun banyak tokoh di Sumbar.

Hebat lagi, dalam proses maju sebagai Caleg DPRD Provinsi dari Dapil Sumbar II, Adrian Tuswandi dibukakan jalan oleh Allah SWT untuk mendapatkan dukungan atau endorse, bahkan dari  Capres diyakini sebagai Capres Pilihan Rakyat Indonesia Anies Baswedan.

Saat di Sitinjau Lauik tadi itulah Mas Anies Baswedan berikan baju yang hanya ada dua dibikin, satu dipakai Mas Anies Baswedan, satu lagi diberi dan dipakai Adrian Tuswandi (Caleg Nomor 1 Partai Ummat, Dapil Sumbar II untuk DPRD Provinsi).

"Sungguh sebuah proses Caleg dan kampanye yang indah dijalani di tengah keterbatasan dari saya seorang Caleg Pokok Murah (CPM).

"Terima kasih mas Anies, Terima kasih  orang hebat di Padang Pariaman dan
 Kota Pariaman.
Wakanda No More
Indonesia Forever...,"ujar Adrian di akun Media Sosialnya yang langsung viral dengan tulisan detik-detik Anies Baswedan serahkan baju kaos ke Adrian Tuswadi.

Adrian sebenarnya sudah kesekian kali mendapat endorse dan berdialog dengan Capres Anies Baswedan.

"Pertama 2019 saat Anies Baswedan jadi Gubernur DKI di Balaikota Jakarta, kedua di Rumah Gadang Fadly Amran di Bypass Padang, ketiga di VVIP Room BIM, dan keempat tadi di Sitinjau Lauik,"ujar Adrian.(**)
 
Top