Padang,Lintas Media News
Relawan muda generasi-Z pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, AMIN Muda, mendeklarasikan dukungannya di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (28/12/2023).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat, H. Rahmat Saleh. Rahmat Saleh mengatakan bahwa deklarasi AMIN Muda merupakan langkah penting dalam melanggengkan sayap kemenangan Anies-Muhaimin di Sumatera Barat.

"Dengan adanya AMIN Muda, kita semakin optimis untuk memenangkan Anies-Muhaimin di Sumatera Barat. Masyarakat Sumatera Barat dikenal dengan pemilih yang rasional. Saya yakin dengan hadirnya AMIN Muda mampu memberikan ruang-ruang diskusi dan serap aspirasi bagi kalangan anak muda dan mampu mencerdaskan pendidikan politik bagi masyarakat di Sumatera Barat," kata Rahmat Saleh.

Sementara itu, Ketua AMIN Muda Padang, Reido Deskumar, menyampaikan bahwa deklarasi AMIN Muda di Padang merupakan momentum penting bagi kemenangan Anies-Muhaimin di Sumatera Barat.

"Komitmen AMIN Muda sebagai relawan yang bertujuan bukan hanya untuk kepentingan elektoral, melainkan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat terkhusus Gen-Z. Sehingga dengan hadirnya AMIN Muda mampu membuat masyarakat lebih resional dalam memilih calon pemimpin, sosok Anies merupakan pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat Sumatera Barat," tegas Reido Deskumar.

Deklarasi AMIN Muda di Padang juga dihadiri oleh Ivan Ahda selaku Deputi Pekerja Kreatif TIMNAS AMIN. Dalam sambutannya, Ivan Ahda mengatakan bahwa AMIN Muda merupakan salah satu kekuatan penting dalam pemenangan Anies-Muhaimin di Sumatera Barat.

"AMIN Muda merupakan relawan yang solid dan memiliki komitmen tinggi untuk memenangkan Anies-Muhaimin. Saya yakin dengan kerja keras AMIN Muda, Anies-Muhaimin akan memenangkan Pilpres 2024 di Sumatera Barat," kata Ivan Ahda.

---
AMIN Muda Deklarasi di Sumbar, Rahmat Saleh Optimis Gaet Suara Anak Muda

Padang – Relawan muda generasi-Z pendukung pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar menggelar deklarasi di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (28/12/2023). Deklarasi tersebut dihadiri oleh Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat, H. Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh menyampaikan optimismenya dengan adanya AMIN Muda mampu melanggengkan sayap kemenangan bagi AMIN terkhususnya di Sumatera Barat. Ia yakin AMIN Muda mampu memberikan ruang-ruang diskusi dan serap aspirasi bagi kalangan anak muda dan mampu mencerdaskan pendidikan politik bagi masyarakat di Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua AMIN Muda Padang, Reido Deskumar menyampaikan optimisme kemenangan AMIN di Sumatera Barat melejit drastis karena ada representatif kegiatan-kegiatan dialektika Anies di Sumatera Barat. Ia menegaskan komitmen AMIN Muda sebagai relawan yang bertujuan bukan hanya untuk kepentingan elektoral, melainkan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat terkhusus Gen-Z.

Diskusi panel yang dipaparkan oleh pembicara muda yang konsen di bidangnya serta panelis dengan background yang beragam, juga menjadi salah satu faktor optimisme kemenangan AMIN di Sumatera Barat. Deklarasi AMIN Muda juga dihadiri oleh Ivan Ahda selaku Deputi Pekerja Kreatif TIMNAS AMIN.

----

Rahmat Saleh Optimis AMIN Muda Bawa Anies-Muhaimin Menang di Sumbar

Padang - Relawan muda generasi-Z pendukung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar menggelar deklarasi di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (28/12/2023). Deklarasi tersebut dihadiri oleh Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat, H. Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh optimistis dengan adanya AMIN Muda mampu melanggengkan sayap kemenangan bagi AMIN terkhususnya di Sumatera Barat. 

"Dengan adanya AMIN Muda ini, kita berharap dan semakin optimis untuk memenangkan Anies-Muhaimin. Seperti yang kita tahu, masyarakat Sumatera Barat dikenal dengan pemilih yang rasional. Saya yakin dengan hadirnya AMIN Muda mampu memberikan ruang-ruang diskusi dan serap aspirasi bagi kalangan anak muda dan mampu mencerdaskan pendidikan politik bagi masyarakat di Sumatera Barat," jelas Rahmat Saleh.

Sementara itu, Ketua AMIN Muda Padang, Reido Deskumar menyampaikan optimisme kemenangan AMIN di Sumatera Barat melejit drastis karena ada representatif kegiatan-kegiatan dialektika Anies di Sumatera Barat.

"Komitmen AMIN Muda sebagai relawan yang bertujuan bukan hanya untuk kepentingan elektoral, melainkan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat terkhusus Gen-Z. Sehingga dengan hadirnya AMIN Muda mampu membuat masyarakat lebih resional dalam memilih calon pemimpin, sosok AMIN merupakan pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat Sumatera Barat," tegas Reido Deskumar.

Kegiatan deklarasi AMIN Muda juga dihadiri oleh Ivan Ahda selaku Deputi Pekerja Kreatif TIMNAS AMIN. Ivan Ahda mengatakan bahwa AMIN Muda merupakan salah satu pilar penting dalam kemenangan Anies-Muhaimin di Sumatera Barat.(*)
 
Top