Padang,Lintas Media News
Maju nya ummi Harneli Mahyeldi dipertarungan politik pemilu 2024 sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Sumbar 1 mendapat dukungan dari Pimpinan Wilayah Muhammadyah (PWM) wilayah Sumatera Barat pada Selasa (26/12) di Gedung Dakwah Muhammadiyyah, Padang,

Hal tersebut dinyatakan saat keputusan rapat pleno PWM sumbar ke 48, memberikan rekomendasi kepada Harneli untuk diperjuangkan oleh warga Muhammadiyah menjadi Anggota DPR-RI di pemilu 2024. 

“Ini ditandai dengan diberikan kartu tanda anggota Muhammadiyah dan diberikan surat pernyataan dukungan kepada ummi Harneli ,” Ujar, Drs.Apris, M.M Sekretaris PWM Sumbar.

Sementara itu  Zaytul Ikhlas mengatakan, Muhammadiyah tidak berafliasi dengan partai apapun, tapi Muhammadiyah adalah mendukung kadernya.

” Jadi seluruh warga Muhammadiyah yang selama ini berafiliasi  yang senang dengan PKS kita anjurkan untuk fokus ke ummi Harneli,” ujarnya.

Dalam acara penyerahan KTA sekaligus memberikan surat dukungan kepada ummi Harneli dihadiri Drs.Apris, M.M Sekretaris PWM Sumbar, Zaytul Ikhlas.(rel)
 
Top