Lintasmedia news.com,
Pelepasan Tim Persatuan Sepak bola (PS) Dharmasraya menuju Liga 3 Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada 10 Desember mendatang resmi dilepaskan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H sekaligus Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi). Bersama wakil Ketua DPRD Ade Sudarman,S.Pd selaku Plt Ketua PSSI Dharmasraya Pelepasan ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya.

PS Dharmasraya telah menyiapkan 25 pemain untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 Sumatera Barat yang berlangsung di GOR Agus Salim Padang. Keberangkatan PS Dharmasraya menuju kompetisi Liga 3 Sumatera Barat membawa harapan dan semangat baru bagi kebangkitan persepakbolaan di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutan acara, Ade Sudarman,S.Pd memberikan dukungan dan suport kepada seluruh pemain tim PS Dharmasraya. Pasalnya banyak harapan yang dititipkan kepada PS Dharmasraya untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Dharmasraya khususnya dikanca olahraga sepakbola.

"Jaga nama baik dharmasraya dan jaga sportifitas di lapangan, kalah menang itu biasa terpenting tetap berusaha sebaik mungkin," tutur Ade Sudarman,S.Pd.

Selain dukungan dari Ade Sudarman,S.Pd, PS Dharmasraya juga mendapatkan dukungan penuh dari Pariyanto,S.H selaku Ketua Kormi. Keberangkatan PS Dharmasraya menuju Liga 3 Sumbar menjadi moment indah yang patut disambut baik oleh seluruh masyarakat Dharmasraya. Melalui Tim PS Dharmasraya semoga kedepannya anak-anak muda Dharmasraya tertantang dan termotivasi untuk menggeluti hobi olahraga khususnya sepakbola.

" Semoga dalam pertandingan nanti, Tim PS Dharmasraya dapat memberikan performa yang baik dan semaksimal mungkin. Kemenangan menjadi harapan besar yang dinantikan oleh Kabupaten Dharmasraya sebab melalui event ini sepakbola Dharmasraya dapat dikenal oleh seluruh daerah baik di Sumatera Barat maupun luar provinsi nantinya," ungkap Pariyanto,S.H(elda)
 
Top