BUKIT TINGGI,Lintas Media News
Untuk lebih menjangkau kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas, khususnya yang jauh dari perkotaan atau SPBU, Pertamina Patra Niaga terus melakukan pengembangan. 

Agar Pertashop terus bertahan, Pertamina Patra Niaga menggandeng beberapa BUMN lainnya, sebagai mitra strategis, dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekosistem Pertashop. 

Adapun mitra strategis yang digandeng Pertamina Patra Niaga, diantaranya, BRI, BNI, POS Indonesia, Pegadaian, Pupuk Indonesia dan Bulog. Tentunya dengan memberikan sosialisasi pada mitra dalam upaya pengembangan tersebut. 

Sosialisasi dan kerjasama, dilakukan Pertamina dengan mitra setrategis, di Novotel Bukit Tinggi, Jumat (15/12/2023). 

Sosialisasi bersama mitra strategis juga dihadiri pengusaha Pertashop yang ada di daerah ini, sehingga bisa dicermati secara langsung bisnis yang ditawarkan.

Pada kesempatan tersebut, Mardian-Project Coordinator Retail Fuel, mengatakan, sosialisasi dengan mitra strategis dalam pengembangan ekosistem Pertashop bermanfaat bagi semua pihak, baik pengusaha, masyarakat maupun mitra. Ini adalah bentuk perhatian kami kepada Mitra Pertashop, agar ekosistem bisnis tumbuh dan Pertashop dapat memiliki bisnis lain selain penjualan BBM Berkualitas.

"Ini kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan mempertahankan ekosistem Pertashop, sehingga bisa menjangkau masyarakat secara berkelanjutan dalam mendapatkan BBM,"terang Mardian. 

Lebih jauh dikatakannya, jika pengusaha Pertashop dapat terus mengembangkan usahanya, maka masyarakat akan semakin mudah pula untuk mendapatkan BBM, sesuai dengan harga resmi. 

"Kita berpendapat, jika pengusaha Pertashop dapat dukungan mitra strategis, maka pengembangan ekosistemnya akan berjalan baik, dan efeknya masyarakat lebih nyaman dan mudah mendapatkan BBM dengan harga resmi," tambah Mardian. 

Sosialisasi berjalan cukup baik dan lancar, mitra strategis Pertamina juga memahami, sehingga bisa melakukan kerjasama, untuk kepentingan masyarakat.(***)
 
Top