Solok - Kecamatan X Koto Singkarak berhasil keluar sebagai Juara I Bupati Solok Cup II Tahun 2023 melalui babak penalti melawan Kecamatan Gunung Talang dengan skor 3-1, setelah sebelumnya pertandingan Final Bupati Solok Cup II sempat tertunda dengan hasil imbang 1-1 hari ini kembali digelar bertempat di GOR Batubatupang Koto Baru, Sabtu (23/12/2023).


Kedua kesebelasan menampilkan pertandingan yang sengit dengan penuh perjuangan meskipun diguyur hujan dan kondisi lapangan yang licin sehingga mendapatkan skor akhir 0-0 dan membuat pertandingan harus di akhiri dengan babak penalti.


Dengan kemenangan tersebut sebagai Juara I Kecamatan X Koto Singkarak berhasil merebut piala bergilir yang sebelumnya dimiliki oleh Kecamatan Gunung Talang serta mendapatkan hadiah sebesar Rp. 10 Juta Rupiah, Sebagai Juara II Kecamatan Gunung Talang mendapatkan hadiah sebesar Rp.7,5 Juta Rupiah dan Juara III Kecamatan Bukit Sundi mendapatkan Hadiah sebesar Rp. 5 Juta Rupiah.


Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda, M.Mar mengucapkan rasa senangnya terhadap event Bupati Solok Cup ini karena dengan anggaran yang tidak terlalu banyak sudah bisa memberikan kebahagiaan dan hiburan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok.


“Insyaallah tahun depan kita akan lanjutkan lagi bahkan akan ada pertandingan untuk tingkat SMP dan juga untuk Cabang Olahraga Bola Voli, karena menurut saya olahraga ini murah meriah dan disenangi oleh masyarakat Kabupaten Solok” tutur Bupati Solok.(karta)

 
Top