Pasbar Lintas Media News.Com
 Ikatan Pemuda Pemudi Ampung Basang ,Jorong Hutatonga ,Nagari Bahoras ,gelar kegiatan  Turnamen Volly Ball antar ke Jorongan  dari 2 Kecamatan yakni Kecamatan Gunung Tuleh dan Kecamatan Sungai Aur ,demikian Pantauan Media ini ,Rabu 25/10.2023.

Pembukaan olah raga Volly ini langsung di buka oleh H. Hamsuardi yang didampingi oleh : Ferdinan Ujang Camat Gunung Tuleh , Yusdi PJ.Walinagari Bahoras. Hadia Mora  Trantib , Ketua KONi ,Sekretaris Dispora ,Sekretaris Satpol PP ,juga tampak hadir Yunisra  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Hamsuardi dalam sambutannya menuturkan  merasa bangga dan gembira ,kendati pun ada guyuran hujan ,namun Ia merasa salut ,khususnya kepada para Pemuda -Pemudi ,apalagi adanya dukungan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif untuk menghadirkan kegiatan ,dalam rangka menumbuhkembangkan semangat  dan motivasi para generasi Muda dengan kuat menjunjung Sportivitas  Olah Raga .

Ia pun mengajak kepada para pemain jangan mau terpecah belah ,apalagi dengan semakin dekatnya Pemilihan Legislatif ,tetap kompak, rasa  persatuan dan kesatuan tetap terjaga tegasnya.

Disisi lain Ia seraya berharap kepada para Tim  dan pemain ,agar lebih dekat dengan Allah Subhana Wataala .
Yang tak kalah pentingnya adalah adanya sumbangan dari para yang hadir antara lain dari Bupati ,Hadia Harpana Caleg DPR RI ,dari Koni ,Camat Yunisra untuk membantu dana  kegiatan yang mencapai  40 juta itu.

Ditempat yang sama juga dituturkan oleh Yasmika Lubis selaku Ketua Pelaksana ,dimana tujuan kegiatan ini adalah  untuk meningkatkan  bakat para Pemuda ,pencinta Olah raga,dalam rangka meningkatkan Silaturrahmi ,serta merupakan sejarah baru bagi mereka untuk mengangkat acara ini .

Dan harapannya ke depan terus dilaksanakan Turnamen Volly Ball ini ,apalagi peserta dari dua Kecamatan  cukup banyak yang ikut yakni sebanyak 31 Club , ada pun yang bertanding  di awal pembukaan ini adalah Joker Merah dari Talang Kuning bersama tim Volly Ball Simpang Godang  Sungai Aur yang diseponsori  oleh 3 B Ucok Roy pungkasnya. (parsela)
 
Top