50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

HokBend Buka Gerai Stand Alone Pertama Di Kota. Padang


PADANG,Lintas Media News
Pelopor makanan khas Jepang HokBen membuka gerai Stand Alone pertama di Kota Padang yang melayani pembelian lantatur (layanan tanpa turun) yang diresmikan pada Jumat (30/6).


Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim seusai peresmian di Padang, Jumat mengatakan gerai ini merupakan ketiga di Sumatera Barat setelah di gerai di Transmart dan Kota Bukittinggi .

Gerai kali ini berbeda dengan gerai sebelumnya, HokBen Bagindo Aziz Chan hadir dengan menawarkan berbagai layanan, mulai dari layanan makan di tempat (dine in), layanan pesan dibawa pulang atau (take away), layanan pesan antar (delivery).

Selain itu layanan pesan dari kendaraan (drive thru) serta dilengkapi dengan ruang pesta, musala serta area parkir yang luas di daerah jantung Kota Padang.

"Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen," kata dia.

Ia menambahkan bangunan di Padang ini khusus mengambil tema berbentuk Rumah Gadang pada desain interior HokBen Bagindo Aziz Chan memiliki kapasitas sebanyak 140 kursi. 

"Gerai yang terdiri dari dua lantai tersebut memiliki party room yang dapat digunakan oleh para pelanggan untuk merayakan perayaan seperti pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor," kata dia.

"Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa
seluruh pelanggan setia di 365 gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia," kata dia

Ia mengatakan dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. 

"Sesuai dengan visi kami membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal," ujarnya.

Peresmian gerai HokBen di Jalan Bagindo Aziz Chan tersebut dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih karena investasi di kota ini semakin berkembang dan kali ini Hokben berdiri di tanah premium di Kota Padang.

"Ini tentu menambah valeu Kota Padang dan semoga ini berdampak pada pendapatan daerah kota ini. Ini juga menunjukan pertumbuhan di kota ini terus berjalan dan jika tol Padang Pariaman -Pekanbaru selesai tentu perekonomian daerah akan semakin tumbuh," kata dia.(***)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.