50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Lakukan Buka Puasa Bersama dan Fungsionaris Partai Golkar, ini Kata Iqra Chissa

PADANG,Lintas Media News
Pengurus dan fungsionaris Golkar Kota Padang melakukan buka puasa bersama, sekaligus menyantuni anak yatim yang dihadiri langsung ketua Muhammad Iqra Chissa Putra,dan sekretaris Zulhardi Z. Latif yang mengambil lokasi  kediaman fungsionaris Partai Golkar Ii Apriyatna yang juga ketua Bapera Sumatera Barat. 

Sebelum acara berbuka puasa, terlebih dahulu diisi dengan ceramah agama yang disampaikan seorang ustad, dengan mengkaji perjuangan dalam meraih kemenangan, untuk kepentingan orang banyak. 

"Allah SWT mengatakan dalam Al Qur'an bahwa tidak akan berubah nasib seorang kaum, jika ia tidak merubahnya sendiri, sama dengan negara ini tidak akan berubah tanpa usaha perubahan dari masyarakatnya, termasuk kader golkar kota Padang," ulas ceramah ustadz. 

Acara buka puasa bersama pengurus dan fungsionaris Partai Golkar juga dihadiri RW, RT, serta masyarakat Pengambiran Permai dan masyarakat sekitarnya. 

Dari sejak pukul 17.00 Wib, sudah tanpak masyarakat dan anak yatim mendatangi kediaman II Apriyatna, yang merupakan lokasi tempat berbuka puasa bersama tersebut. 

Acara buka puasa sembari menyantuni anak yatim bukan hanya tahun ini, tetapi setiap bulan Ramadhan Ii Apriyatna selalu membuka rumahnya untuk berbuka bersama anak yatim, agar bisa merasakan kebahagiaan dalam menghadapi lebaran. 

"Kita harus membuat mereka bahagia, karena menyantuni anak yatim perintah dalam Al Qur'an, sehingga kita wajib untuk melakukannya," tutur Ii Apriyatna yang merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) dapil 4 kota Padang, Jumat (14/4/2023). 

Apriyatna juga mengatakan, setiap kegiatan yang menyangkut kebaikan umat dan kepentingan orang banyak, dirinya tetap mendapatkan dukungan dari istri dan anak-anak, serta keluarga lainnya. 

Sekaitan dengan acara buka puas bersama penguris dan fungsional partai Golkar, ketua Iqra Chissa mengatakan, sangat bahagia bisa bersama-sama dengan kader dalam menyantuni anak yatim. 

"Terimakasih pada bang Apriyatna yang sudah memberikan waktu serta tempat untuk bisa berkumpul bersama menjalin silaturahmi, sembari menebar kebaikan menyantuni anak yatim, dan ini harus dipertahankan, merupakan bukti kalau Golkar memang berbuat untuk rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat," Tutur Iqra Chissa. 

Hal senada juga disampaikan sekretaris Zulhardi Z. Latif yang sudah 2 priode duduk di DPRD Kota Padang, dimana sebagai kader wajib mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat. 

Acara buka puasa bersama berjalan tertib dan penuh kebahagiaan, ditutup dengan pemberian bingkisan untuk anak yatim.(***)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.