50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Bupati Solok Bersama Tim Safari Ramadhan (TSR) Serahkan Bantuan Ke Masjid Istiqamah Sungai Janiah.

Solok.Lintasmedianews.com - Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar Bersama Tim Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Istiqamah Nagari Sungai Janiah, Kamis(06/04/ 2023) Kecamatan Gunung Talang.

Yang Menghadiri langsung Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Sekda Kabupaten Solok  Medison S.Sos. M.Si, Ketua TPPKK Kab Solok Emiko Epyardi Asda, SP,  Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si,  Kepala OPD, Kepala Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Forkopimcam, Walinagari Sungai Janiah Syafridolla, Walinagari se Kecamatan Gunung Talang, Ketua KAN, BPN, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang Nagari Sungai Janiah, Pengurus dan Jamaah Masjid Istiqaamah.

Wali Nagari Sungai Janiah Syafridolla
mengucapan terimakasih kepada pengurus Masjid Istiqamah, masyarakat dan perangkat Nagari Sungai Janiah karena telah membantu untuk mensukseskan kegiatan buka bersama dan kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok ini.

 Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas kunjungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Solok seperti jalan usaha tani, jalan penghubung antar kecamatan dan pembuatan jembatan serta bantuan- bantuan lainnya yang di berikan kepada Nagari Sungai Janiah ini.


Sementara Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar, Alhamdulillah pada malam ini kita dapat bertemu di Masjid Istiqamah dalam rangka Safari Ramadhan dan bersilaturahmi dengan Masyarakat Nagari Sungai Janiah ini.


''Kami mohon maaf kepada bapak dan ibuk karana datang terlambat, itu bukan karena di sengaja yakni di sebabkan oleh hal yang tidak bisa di undur demi kelancaran kita bersama'', pungkasnya.

Pemerintah memberi bantuan kepada nagari- nagari seperti perbaikan jalan yang baru dijelaskan oleh bapak wali tadi itu adalah sebagai bagian dari tujuan kami untuk memakmurkan masyarakat Kabupaten Solok, ungkapnya.

Kami menghimbau kepada Walinagari di Kecamatan Gunung Talang ini agar anggaran Nagari itu bisa di pergunakan untuk kesejahteraan masyarakat agar bisa menunjang turunnya tingkat kemiskinan di Kabupaten Solok. 

Kami mohon Doa restu seluruh masyarakat untuk ikut mendukung dalam rangka membangkitkan Kabupaten Solok ini menjadi terbaik di Sumatera Barat di bawah naungan Solok Super Tim dimana kinerja kami langsung bersentuhan dengan masyarakat karna kami menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan masyarakat, jelasnya.

Saya selaku Bupati Solok akan memperjuangkan Nagari sebanyak 74 Nagari ini  agar kita bisa bersama-sama keluar dari permasalahan perekonomian, dan juga permasalahan jalan atau transportasi dan lain sebagainya.

Kemudian untuk pemilu tahun 2024 saya mengajak masyakat agar tetap damai dan tenang dalam mengatasi situasi pemilu biar Nagari kita Aman dan nyaman, Untuk masjid Istiqamah ini kita dari Pemda Kabupaten Solok akan bantu sebesar Rp.10  jt.

Adapun usulan Masyarakat Nagari Paninjauan.

- Pembangunan Balai Balai Adat Nagari Sungai Janiah Rp.150.000.000
- Jika Berpotensi Meningkatkan PAD Nagari Akan Kita Bantu Membangun Kolam Renang Untuk Anak Nagari
- Jembantan Lurah Tabek Lacu Untuk Pembangunan tahun 2024
- Lanjutan Jalan Lingkungan Jalan Andaleh ke Jalan Baru
- Rehab Berat Gedung dan Perpustakaan 09 Sungai Janiah
- Pembangunan Batu Baronjong di Sungai Timbulun Sungai Janiah
- Rehab Puskesmas Pembantu Nagari Sungai Janiah.(karta)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.