50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Darul Kutni Dilantik Sebagai Camat Asam Jujuhan

Dharmasraya, Lintas Media News

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Sekretaris Daerah Adlisman kukuhkan Darul Kutni sebagai Camat Asam Jujuhan, melalui sebuah prosesi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (7/03/2023).

Dalam amanat tertulis yang dibacakan Sekda, Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat kepada Darul Kutni yang telah dipercaya kembali menjadi Camat Asam Jujuhan, yang diawali pelantikan pada tanggal 1 Februari lalu di Aula Kantor Bupati Dharmasraya.

Sutan Riska mengingatkan agar Camat yang baru dikukuhkan untuk selalu menjalin silaturahmi, komunikasi dan bekerjasama dengan semua pihak, baik yang berada di Kecamatan Asam Jujuhan maupun dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

“Bahwa memajukan Kecamatan Asam Jujuhan merupakan tugas kita bersama, oleh karena itu Saudara camat berkewajiban mengkoordinasikan seluruh potensi dan energi yang ada untuk kepentingan yang sebesar-besarnya untuk masyarakat”, terang Sutan Riska.

Sutan Riska berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan antar elemen masyarakat di kecamatan. Selain itu Ketua Umum Apkasi itu juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan Forkopimca untuk mendukung kinerja camat yang baru saja dikukuhkan.

“Kami yakin dan percaya, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat bersama Forkopimca, Saudara Darul Kutni mampu membawa Asam Jujuhan sejajar dengan kecamatan-kecamatan lainnya di kabupaten Dharmasraya,” lanjut Sutan Riska.

Tak lupa juga Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Imam Mahfuri dan Ny. Ayu Imam Mahfuri yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Asam Jujuhan sejak tahun 2016 selaku Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK.

Sementara itu, selaku camat baru, Darul Kutni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sutan Riska, atas kepercayaan yang diamahkan kembali kepada dirinya. Dengan kepercayaan pimpinan, dirinya bertekad untuk membawa Kecamatan Asam Jujuhan sejajar dengan kecamatan lain di Dharmasraya.

“Insya Allah, dengan kepercayaan bapak bupati, serta dukungan masyarakat, saya bertekad membawa Asam Jujuhan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan kecamatan lain di Dharmasraya,” ucapnya.

Dirinya juga berkomitmen untuk melanjutkan program yang telah dirintis Imam Mahfuri selaku pejabat lama. “Semua hal baik yang ditinggalkan oleh pak Imam kita akan lanjutkan, dan kalau ada yang kurang akan kita evaluasi agar menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua II TP-PKK Kabupaten Dharmasraya Ny. Syafni Adlisman melantik Ny. Widiawati Darul Kutni sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Asam Jujuhan menggantikan Ny. Ayu Imam Mahfuri. (elda)

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.