50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Dibawah Kepemimpinan Miko Kamal, Ismail Novendra Berharap Alumni SMAN 7 Padang Lebih Solid


Padang,Lintas Media News.
 Miko Kamal terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (IKA SMAN) 7 Padang periode 2023-2026 menggantikan Ketua sebelumnya Yuliardi Tebo pada Musyawarah Besar ke-3 ( Mubes) dan Reuni lintas angkatan yang diadakan di SMAN 7 Padang, Minggu ( 8/1).

Dikesempatan itu, Ketua Panita Mubes ke-3 dan Reuni SMAN 7 Padang, Nasril yang didampingi Afriyasmon Ketua seksi sarana prasarana menyebut rangkaian kegiatan mubes dan reuni diisi beberapa kegiatan yang dihadiri oleh lebih kurang 250 orang alumni. 

"  Kali ini, Mubes dan Renuni SMAN 7 Padang mengangkat tema Mari Kita Wujudkan Rasa Persaudaraan Sesama Alumni dan memberikan andil serta berkontribusi untuk almamater Kita. Turut hadir alumni lintas angkatan yang hadir dari alumni 1987 hingga 2022. Dimulai dari olahraga bersama jalan santai, door prize dan acara hiburan," kata Nasril.

Ia menambahkan, semoga kebersamaan dan silaturahmi, serta kekompakan alumni SMAN 7 Padang senantiasa terjalin di lintas angkatan.

Senada itu, Kepala Sekolah SMAN 7 padang  Enny Sasmita mengatakan, apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan Mubes ke-3 dan Reuni lintas angkatan SMAN 7 Padang.
" Kami dari sekolah mengucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan Mubes dan reuni SMAN 7 Padang yang telah terlaksana hari ini. Harapannya supaya nantinya akan terbentuk alumni SMAN 7 Padang secara besar dan dimasukan dalam satu group besar WhatsApp Group dimana dalam group besar ini akan jadi ajang diskusi untuk kemajuan sekolah yang kita cintai ini. " ucapnya.

Sementara Ketua terpilih  Alumni SMAN 7 Padang, Miko Kamal yang merupakan Advokat kondang di Sumbar mengatakan, kedepannya para alumni saling berkiprah, saling bantu-membatu dalam hal kebaikan tentunya.

" Jika ada alumni kita yang berpotensi  sebaiknya kita dorong  secara bersama-sama," ujarnya.

Pada sisi lain, Pria yang juga Ketua DPC Peradi Padang juga mengatakan, dalam waktu dekat akan membuat data base para alumni untuk kemajuan dan kebersamaan Alumni SMAN 7 Padang.

"  Dengan jumlah alumni yang telah mencapai kurang lebih 15 ribu orang ini menjadi potensi kedepannya agar para alumni yang berpotensial bisa berkontribusi untuk kemajuan alumni dan sekolah yang kita cintai ini. Baik halnya dalam membantu dorongan terhadap kemajuan program fisik da infrastruktur bagi sekolah maupun fasilitas lainnya untuk SMAN 7 Padang", pungkasnya. 

Sementara, Ketua Alumni angkatan 1996 SMAN 7 Padang Ismail Novendra mengatakan, dirinya berharap kepada ketua terpilih Alumni SMAN 7 Padang, Miko Kamal dapat membawa ke arah yang lebih baik.

" Kita berharap agar semua lintas alumni bisa lebih solid dan peduli dengan organisasi Alumni SMAN 7 Padang maupun sekolah", kata pria yang juga Pemimpin Redaksi Jejak Media Group itu.

Pria yang akrab disapa Ismail Jejak itu menambahkan, semoga dengan kebersamaan para alumni dibawah pimpinan Miko Kamal nantinya bisa memberikan kontribusi baik dengan bantuan moril dan materil yang dapat membawa SMAN 7 Padang menjadi sekolah favorit dan masuk tiga besar SMAN terbaik di Sumbar. (Rel/Yola)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.