50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

DPC Gerindra Kota Padang Gelar Bimtek:

PADANG,Lintas Media News
DPC Partai Gerindra Kota Padang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi kader se Kota Padang, Kamis, 29 Desember 2022, bertempat di Hotel Razaki Bypass Kota Padang, Sumatera Barat.

Kegiatan Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi.

Ia mengharapkan, kegiatan Bimtek tersebut dapat membekali dan memantapkan kader, sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat diwujudkan dalam pemilu dan pilpres 2024.

Pada kesempatan itu, Verry Mulyadi bercerita panjang lebar perjuangan Partai Gerindra dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra pada pemilu 2019.
"Kita harus memahami ini, karena perjuangan pak Prabowo untuk keutuhan dan kemajuan bangsa. Ini pula lah yang mendorong pak Prabowo mau bergabung ke Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin, semata-mata demi bangsa ini, menjaga keutuhan bangsa, demi kemajuan bangsa Indonesia," cakapnya.

Ia juga mengimbau dan mengajak kader partai untuk tetap solid dan utuh dalam menghadapi pemilu 2024.

Ia juga menekankan kepada kader agar siap sedia memerangi hoax yang dialamatkan kepada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

"Hoax ini sudah mulai dilancarkan oleh lawan dan kita sebagai kader harus siap melawannya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani pada kesempatan itu membakar semangat kader Partai Gerindra se Kota Padang.

"Kita harus merebut kembali kemenangan di pemilu yang lalu pada pemilu 2024. Di Kota Padang, pada pemilu lalu kita meraih 11 kursi dan raihan suara pak Prabowo di atas 80 persen. Kita berharap, pada pemilu 2024, raihan itu dapat kita pertahankan kembali," cakapnya.

"Gerindra Menang, Prabowo Presiden," teriak Syafrial Kani yang disambut dengan semangat oleh kader Partai Gerindra yang hadir.

Di sisi lain, Gun Sugianto Bendahara DPD Partai Gerindra Sumbar mengapresiasi pelaksanaan Bimtek yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Kota Padang.

"Sejak di-SK-annya pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang dibawah kepemimpinan bapak Very Mulyadi, kami selalu memantau pergerakan partai di Kota Padang," kata Gun Sugianto.

Di bawah kepemimpinan Verry Mulyadi, tegas Gun Sugianto, pergerakan DPC Partai Gerindra luar biasa. 

"Misalnya, menyiapkan kantor baru, perekrutan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang telah dilaksanakan, dan pembinaan kepada kader partai melalui Bimtek ini. Ini luar biasa," cakapnya.

Pada kesempatan itu, Gun Sugianto juga mengungkapkan, DPD Partai Gerindra sudah menyiapkan program untuk memenangkan pemilu dan pilpres 2024.

"Salah satunya, kita memperkuat tim media. Kita tahu, di era sekarang, perang itu lebih banyak di udara. Kita akui, kita lemah di situ. Untuk itu, kita perkuat tim media agar memaksimalkan fungsi itu," cakapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Roby Mardinata mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh KSP PAC dari masing-masing kecamatan dan ketua ranting Partai Gerindra dari masing-masing kelurahan yang ada di Kota Padang.

"Pada Bimtek kali ini kita mendatangkan narasumber dari berbagai kalangan, diantaranya dari KPU Kota Padang, Bawaslu Kota Padang, DPD Partai Gerindra Sumbar, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang dan akademisi," ungkapnya dalam laporan panitia.

Pembukaan Bimtek tersebut dihadiri oleh segenap pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang, diantaranya Sekretaris DPC Mastilizal Aye, Ketua Bidang OK Eko Muhardi, Bendahara Wahyu Hidayat, dan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang lainnya.

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang Mastilizal Aye, segenap anggota DPRD Kota Padang, diantaranya Budi Syahrial, Boby Rustam, Elly Thrisyanti, Manuver Putra Firdaus, Muzni Zen dan Delma Putra. (rls)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.