50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bank Nagari Bantaeng BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan

Pengurus Mesjid Lantai Batu Sukses Laksanakan Safari Dakwah Ustadzah Oky Setiana Dewi

 

Tanah Datar, Lintas Media News

Batusangkar, tepatnya Masjid Raya Lantai Batu adalah lokasi yang bagian dari Safari Dakwah yang di kunjungi oleh Ustadzah Nasional, Dr. Hj. Oke Setiana Dewi dengan rombongan, setelah Majid Raya Sumbar dan Masjid Raya Kauman di Padang Panjang.

Yuherman. S. Sos Khatik Sinaro selaku ketua panitia Safari Dakwah menyampaikan bahwa ini baru pertama kalinya Batusangkar khususnya Masjid Raya Lantai Batu di datangi oleh Ustadzah Nasional.

“Dalam rangkaian Safari Dakwahnya Ustadzah Oki ke Sumbar, ini yang perdana Ustadzah ke Batusangkar. Dan ini adalah lokasi yang ke tiga yang di singgah Ustadzah untuk memberikan dakwahnya kepada jemaah dan masyarakat Batusangkar, khususnya Masjid Raya Lantai Batu. Di masjid ini, kita penuh dengan kegiatan keagamaan dan pendidikan yang kita kolaborasikan antara pendisikan dan dakwah. Kita ada mulai dari tingkat TK, SD dan SMP yang total muridnya lebih kurang 550 siswa. Kita libatkan ayah bunda untuk melaksanakan dan mengaplikasikan apa itu pendidikan islami keluarga di zaman globalisasi sesuai dengan tema dakwah Ustadzah Oki,” ujar Yuherwan, Rabu (7/9) di lokasi.

Lebih lanjut paparnya, kami punya target yang harus di capai yaitu antusiasme pengajian ini yang banyak di ikuti oleh muslimah-muslimah dan jemaah dari berbagai kalangan dan daerah, dimana mereka rela jauh-jauh dari kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat ini datang hanya untuk bertemu dan mendengarkan dakwah dari Ustadzah kesayangan mereka.

“Kita sebagai perantara bahwa dengan cara ini mudah-mudahan bisa membantu para jemaah dalam mendalami islam dan mungkin di antara mereka yang sebanyak ini bisa mendatangkan hidayah hendaknya. Maka dari itu, kita coba mendatangkan Ustadzah Nasional, Dr. Hj. Oki Setiana Dewi sebagai daya tariknya,” kata Yuherwan Khatik Sinaro.

“Dan harapan kami kedepannya mudah mudahan bisa menimbulkan kesan yang baik bagi jemaah yang hadir, dan kita berupaya memaksimalkan pelayanan yang baik bagi jemaah yang datang kesini dam semoga mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dan terakhir, Insyaallah kita juga sudah ancang-ancang untuk mendatangkan lagi pendakwah kondang lainnya di Masjid Raya Lantai Batu ini karena ini juga bagian dari kegiatan pendidikan yang ada di Masjid Raya ini,” pungkas Khatik Sinaro. (Yen)


 

 

 

Labels:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.