Padang,Lintas Media News
Anggota KPU Sumbar 2 periode bahkan menjadi Ketua KPU pada periode pertama, Amnasmen hari ini gelar balanjuang bertajuk Bapisah Bukannyo Bacarai, Senin (22/ 5-2023) di kedai depan KPU Sumbar. 

"Semua bertugas di KPU Sumbar selama 10 tahun, wartawan dan pemerhati menjadi pengayaan tugas, hari ini bapisah dan bacarai, hanya dua kata yang saya ucapka  terima kasih,"ujar Amnasmen didampingi  Komisioner KPU yang juga berkahir masa tugasnya Yuzalmon

Amnasmen tokoh Kota Solok selama 20 tahun mengjabiskan waktu menjadi pekerja Pemilu, 2 periode KPU Kota Solok dan 2 periode KPU Sumbar. 

"Selama beriintegrasi dengan Pak Amanasmen dalam tugas berita, beliau sangat menguasai dalam hal kepentingan pemberitaan terkait KPU dan Pemilu.Aakhir masa tugas hari ini gelar bapisah bukannyo bacarai, semoga ada sosok baru yang bisa sepiawai Pak Amnasmen," ujar Ketua Forum Wartawan Parlemen DPRD Sumbar Novroanto Ucok. 
Ketua JPS Sumbar Adrian Tuswandi juga punya kesan dengan Amnasmen. 

Selain berakhir masa tuags 23 Mei 2023, hari ini Amansmen juga serahka kendaran dinas Fortuner ke Sekretaris KPU Sumbar. 

"Saya juga sudah serahkan mobil dinas operasional ke Pak Sekretaris," ujar Yuzalmon menimpali. 

"Kita ingin meski tidak di KPU lagi, Uda Ketua Amnasmen tetap kita butuhkan dalam penguatan demokrasi Sumbar kedepan, Uda adalah sosok literasi kepemiluan yang bermanfaat ke publik," ujar Toaik biasa Adrian Tuswandi disapa banyak kalangan.(rel)
 
Top