Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat memimpin serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpom) Lanud Sut dari Mayor Pom Benyamin Sirait, S.H., M.H., kepada Kapten Pom Suhadi, S.S.T.Han, S.H., digelar di crew room Lanud Sut, Padang, Senin (17/4/2023).

Dalam sambutannya, komandan Lanud Sut menyampaikan bahwa, pergantian pejabat seperti ini merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AU, yang bertujuan sebagai penyegaran organisasi dan tour of duty (TOD) di TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan berkesinambungan. Tujuan lainnya adalah agar kehidupan organisasi dapat berlangsung sehat dan dinamis. Tuturnya.
Selanjutnya Danlanud menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Mayor Pom Benyamin Sirait, S.H., M.H., yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban.
Saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan dengan lebih baik lagi di tempat tugas saudara yang baru, sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara.
 
Kepada Kapten Pom Suhadi, S.S.T.Han, S.H., saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AU yang dilimpahkan kepada saudara. Saya merasa yakin, bahwa saudara akan mampu memenuhi amanat tersebut, sebagai mana harapan kita semua. Harap Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Danlanud Sut kepada Dansatpom Lanud Sut baru, diikuti para Kadis, Perwira, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sut.(rel)
 
Top