50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Epyardi Asda Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid An Nur.


Solok.Lintasmedianews.com.-Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul. Minggu 16 April 2023, Nagari sirukam.


Dalam acara ini dihadiri oleh ,Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi.Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar. Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH.Pimpinan DPRD Kabupaten Solok  Ivoni Munir . Kepala Bagian Pembangunan Mesjid Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya Syekh Ali. Asisten I  Drs. Syahrial, MM.Asisten II Deni Prihatni, ST, MT.Kepala OPD. Camat Payung Sekaki Azizurrahman, S.Sos.Unsur Forkompimcam.Walinagari Sirukam (Romi Febriandi, S.Pd.Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Zaldi.Masyarakat Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum .Pembangunan Pesantren ini tahap perencanaannya sudah dimulai pada tahun 2018 dan Alhamdulillah pada Desember 2021 sudah pada tahap pelunasan pembelian lahan. Untuk tahap awalnya akan kita lakukan Pembangunan Mesjid yang pada hari ini kita laksanakan peletakan Batu Pertamanya.Alhamdulillah yayasan kita ini mendapatkan tiga perizinan yakni di Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi.

Sambutan Walinagari Sirukam "Kami menyambut baik atas dibangunnya Mesjid ini karena dapat menambah semaraknya siar Islam di Nagari kami ini.Sebagai Walinagari kita turut bersyukur atas bantuan dari Arab Saudi dan disalurkan melalui Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya guna membantu pembangunan dan peningkatan kualitas dari Pondok Pesantren ini"

Sambutan Kabag Pembangunan Mesjid Yayasan Bina Muwahhidin .Pada hari ini kami bersama rombongan hadir guna ikut membantu dalam proses Pembangunan Mesjid di Daerah kita ini.Tidak hanya dalam Pembangunan Mesjid, nantinya setelah melakukan peresmian kita dari yayasan juga akan membantu dalam Pembinaan guna Kemakmuran Mesjid.

Sambutan Bupati Solok ,Alhamdulillah pada hari ini di bulan Ramadhan kita dapat melaksanakan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid An Nur dan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.Sebagai Bupati Solok saya merasa bangga dan bersemangat bisa hadir demi membantu kemaslahatan umat, untuk itu kita nantinya akan memberikan bantuan yang dibutuhkan sesuai dengan kapasitas kita di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok. Terkait Proses Meratakan Lahan nantinya Pemerintah Daerah akan mengirim bantuan Excavator. Pemerintah Kabupaten Solok dalam hal ini juga memberikan bantuan sebesar 10 Juta Rupiah untuk membantu pembangunan mesjid kita ini.

Dalam Sambutannya Bupati Solok meresmikan Pembangunan Mesjid An-Nur Raudhatul Ulum.Dilanjutkan Penyerahan Cedera mata dari Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya kepada Pemerintah Kabupaten Solok dan Peletakan Batu Pertama Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.(Karta)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.