Padang,Lintas Media News
Personel Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Menggelar peringatan Nuzulul Qur’an di Mushola Uswatun Hasannah Komplek Rajawali Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Kamis (13/4/2023).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat Mengawali Kegiatan Dengan Memberi Sambutan Peringatan Nuzulul Qur’an Bertemakan “Memaknai Ibadah Ramadhan Untuk Meningkatkan Disiplin Diri Dan Etos Kerja Prajurit Tni Au".
Peringatan Nuzulul Qur’an Yang Kita Selenggarakan Ini, Pada Hakekatnya Adalah Merupakan Bentuk Rasa Syukur Kita Kepada Allah Subhanahuwata’ala, Karena Allah Telah Menurunkan Kitab Suci Al-Qur’an Di Muka Bumi Ini Sebagai Pedoman Hidup Bagi Umat Manusia.
Sementara Itu Dalam Ceramahnya Buya Dr. Muchlis Bahar, Lc., M.Ag., Menyampaikan Bahwa Dalam Peringatan Nuzulul Qur'an Kali Ini Alquran Adalah Perkataan Allah, Jadi Yang Berkaitan Dengan Turunnya Al-Qur'an Adalah Mulia, Jibril Adalah Malaikat Mulia Karena Yang Membawa Nya, Nabi Muhammad Adalah Nabi Mulia Karna Penerimanya, Bulan Ramadan Adalah Bulan Mulia Karna Bulan Turunnya Al-Qur'an.(rel)
 
Top